Wanita ini mempunyai jenggot layaknya Pria

Tidak bisa dipungkiri bahwa yang namanya jenggot itu biasanya dan umumnya hanyalah milik lelaki semata. Jenggot yang tumbuh dari seorang lelaki pertanda tingkat hormone testosteronnya baik dan bagus. Nah bagaimana jika ternyata ada perempuan yang juga mempunyai jenggot? 

Wanita berusia hampir paruh baya ini (39) bernama Agustina Dorman ternyata juga memiliki jenggot yang secara alami tumbuh didagunya. Ibu yang mempunyai anak 2 dari Penaga Riau sepertinya satu satunya perempuan di Indonesia, bahkan mungkin didunia yang memilikinya. Pada saat itu dia sempat menjadi bahan berita di media online inggris karena keunikannya itu.

Ibu agustina Dorman ini sebetulnya sudah menyadari bahwa didagunya mulai tumbuh jenggot sejak berusia 25 tahun, setelah melahirkan anak sulungnya. Namun dia diminta oleh keluarganya untuk menutupi keunikan di wajahnya yaitu jenggotnya, dengan menggunakan jilbab disetiap kali dia keluar rumah. Alasan lainnya dia menutupinya adalah karena takut nantinya anaknya akan diejek dan diolok olok oleh teman temannya.

agustina Dorman


Dari pernyataan ibu Agustina Dorman tersebut sebelum diekspos media dia selalu mencukur jenggot yang tumbuh, namun karena terlalu sakit dia akhirnya memutuskan untuk membiarkan saja tumbuh secara alami.

Selang berjalannya waktu dan ekspose media dari Negara Inggris yaitu �mirror�, dia sudah biasa memperlihatkan jenggot, kumis tanpa malu dan takut lagi kepada tetangga disekitarnya. Bahkan kabarnya dia juga juga memiliki bulu di dadanya seperti lelaki umumnya.

Usut punya usut ternyata itu merupakan hal yang alami bagi perempuan sekalipun karena dia juga mempunyai hormone yang sama dengan laki laki yaitu hormone testosterone. Hormon testosterone inilah yang nantinya akan membentuk kumis, jenggot dan rambut bagi manusia. kasus dari ibu Agustina diatas merupakan salah satu contoh nyata bagi penjelasan hormone tersebut. 

Nah jika anda, keluarga dan tetangga perempuan yang juga mempunyai hal tersebut diatas, jangan heran karena itu adalah efek dan salah satu kegunaan dari hormone yang ada di dalam diri manusia. Semoga bermanfaat 


Wanita ini mempunyai jenggot layaknya Pria Wanita ini mempunyai jenggot layaknya Pria Reviewed by Unknown on 03.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.