Tropical Island Paradise Kapal Pesiar Indonesia

Inilah Salah satu kapal pesiar terkenal yang mencontek berbagai macam hal yang ada di Indonesia.  Ya itulah yang bisa disimpulkan dari kapal pesiar bernama Tropical Island paradise ini. 

Seperti apakah isinya? Penasaran dengan bentuk dan keistimewaan dari kapal ini? simak artikel berikut ini.


Dikutip dari dailymail, Kapal pesiar atau sering disebut Super Yacht yang mewah, megah serta berkelas mulai dibuat lagi oleh perusahaan asal Inggris yaitu Yacht Island Design dengan desain yang sangat unik dengan tema yang diusungnya yaitu �Tropical Island Paradise�.  Desain kapal pesiar unik ini ternyata terinpirasi dari keindahan panorama alam surga pulau tropis seperti pulau di Indonesia, pulau Karibia serta Polinesia.


Tropical  Island Paradise



Kapal Pesiar tersebut di bangun  diperuntukkan bagi kalangan berkantong tebal serta memiliki selera yang tinggi. Kapal ini di desain layaknya resort yang terapung karena para penumpangnya dapat merasakan suasana di kawasan wisata serta memiliki mahkota layaknya pucak gunung. 

Pada bagian luarnya di desain secara khusus untuk menampilkan kesan khusus layaknya pecahan ombak yang berada di sekitar pulau vulkanik tapi tetap menonjolkan ciri khas desain dari yacht kontemporernya. 


Dalam eksterior utamanya  didesain layaknya pulau pribadi yang dilengkapi dengan helipad atau pendarat untuk helikopter, di anjungan kapal di berikan satu bungalow mini, serta air terjun yang mengalir dari mahkota kapal yang berupa puncak  gunung merapi dan kolam renang  yang  airnya berasal dari aliran air terjun dari puncak gunung dengan pemandangan langsung ke laut.  Terdapat pondokan-pondokan pantai diantara tanaman-tanaman palem di pinggir kolam yang besar itu.


Tropical  Island Paradise


Interior di dalam  gunung berapi itu terdapat beberapa fasilitas sepeerti tempat game, bioskop, ruang perpustakaan, tempat kebugaran, spa dan balkon. Di dalam kabinnya ada empat  kamar dengan suite VIP dengan menampilkan balkon yang memiliki akses langsung ke cabanes utama.



Tropical  Island Paradise


Kapal pesiar Paradise Island Tropis  ini memiliki ciri khas
yaitu pulau dengan pantai yang bisa mengambang, sarana tersebut agar sang pemilik dapat berjemur serta menikmati kegiatan airnya lengkap dengan kursi-kursi dengan pemandangan pohon palem yang besar. Kapal pesiar ini hanya mampu menampung 10 orang dengan laju kecepatan 15 knot per jamnya.  Desain yang unik tersebut di buat untuk menyenangkan kebutuhan pasar agar tidak jenuh serta memiliki kesan yang unik seperti halnya berwisata di kawasan wisata asli.

WOW keren bukan, pasti akan memanjakan wisata anda, apakah anda mau mencobanya?


Tropical Island Paradise Kapal Pesiar Indonesia Tropical  Island Paradise  Kapal Pesiar  Indonesia Reviewed by Unknown on 00.13 Rating: 5

1 komentar:

  1. https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=543655069317262&id=536221276727308

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.