Artis Indonesia yang go Internasional ke Hollywood

Film Hollywood merupakan salah satu tempat bagi para artis dunia untuk berunjuk gigi mengasah kemampuan dalam dunia acting. Tentunya menjadi bagian dari Hollywood di ajang film internasional selalu dicita-citakan oleh para artis Indonesia karena berbagai hal. Kemungkinan terbesar adalah karena film film yang  berasal hollywood juga sudah menjadi film internasional yang sangat populer di kalangan masyarakat dunia dan  selalu ditunggu kehadirannya di bioskop-bioskop.  

Banyak artis indonesia mencita-citakan untuk bisa gabung dan ikut andil masuk bermain dalam film-film hollywood tersebut. Saat ini telah diketahui ada beberapa artis yang sudah mampu merambah ikut serta bermain film di hollywood dengan sukses. Tentunya modal awal dari artis Indonesia ini adalah totalitas dalam berakting. 

Ini dia artis-artis Indonesia yang  telah sukses bermain film di hollywood.

Christine Hakim


christine hakim


Aktris kelahiran Jambi  25 Desember 1956 ini adalah salah satu artis senior terkemuka di  Indonesia. Aktris  satu ini  dikenal dengan akting yang sangat bagus serta telah merebut beberapa kali  penghargaan piala citra maka dari itu beliau  sering dikabarkan hanya bermain pada film dengan kualitas yang bagus dengan arahan  sutradara yang handal.

Christine hakim merupakan salah satu aktris yang telah bermain film di hollywood yang berjudul Tjoet nja�dien dan ditayangkan pada festival film cannes pertama kali sebagai film nasional.

Joe Taslim

joe taslim


Joe Taslim yang memiliki nama lengkap Johannes Taslim yang lahir di  23 Juni 1981 di pPalembang ini adalah seorang aktor  sekaligus atlet  judo di Indonesia.  Joe taslim ini ternyata telah menguasai beberapa olahraga beladiri seperti pencak silat, judo, wushu, serta taekwondo Cuma yang serius digeluti adalah olahraga judo dan mengantarkannya sebagai atlit profesional dan telah banyak meraih medali emas pada kejuaraan nasional.  Selain menggeluti olahraga beladiri ia juga aktif dalam bidang aktor dan model.

Joe taslim menjadi salah satu artis Indonesia yang juga mampu merambah serta mengasah aktingnya dengan sukses di hollywood.  Ia ikut main dalam beberapa judul film di hollywood yaitu The Raid dan furious 6. Joe taslim merupakan aktor dari Indonesia telah sukses melejit  dahulu di filmnya The Raid.

Iko Uwais

iko uwais


Uwais Qorny yang akrab disebut dengan iko uwais  merupakan aktor Indonesia seskaligus sebagai koreografer film bahkan dia juga dikenal sebagai atlet. Aktor kelahiran Jakarta 12 Februari 1983 ini memulai karirnya dalam dunia perfilman dalam film Merantau di tahun 2009. 

Artis ini juga masuk dalam perfilman hollywood yang  sukses bermain di film Man of tai chi dengan arahan sutradara Reeves bersama bintang Captain Amerika Frank Grillo.  Berdasarkan film hollywood, Iko uwais ini berhasil sukses tahun 2010 di Amerika Serikat. Actor in juga bahkan akan ikut andil dalam film star wars VII yang akan dibesut di tahun ini.

Cinta Laura

cinta laura


Aktris multitalenta yang lahir 17 Agustus 1983 di Jerman ini merupakan seorang aktris serta penyanyi berbakat.  Debut karirnya di Indonesia sendiri dikenal semenjak ia membintangi sinetron berjudul Cinderella. Aktris yang dikenal multitalenta serta pintar dalam bidang akademisnya ini telah mengibarkan sayapnya di dunia perfilman di hollywood. Cinta Laura juga merupaka aktris Indonesia yang terlibat bermain film hollywod After The Dark dengan sutradara John Huddles.

Ario Bayu

ario bayu


artis Indonesia terakhir yang pernah terlibat main dalam film hollywood adalah Ario Bayu, aktor kelahiran Jakarta 6 Februari 1985  ini juga merupakan seorang foto model pada beberapa majalah di Indonesia.  aktor ini debut karirnya diawali dari film Belahan Jiwa, di tahun 2013 ia ikut main dalam film Soekarno sebagai Bung Karno yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Selain main di film-film dalam negeri , ia juga telah berhasil sukses ikut bermain dalam film hollywood dengan sutradara Connor Allyn dengan judul Java Heat.

Itu dia ke lima artis Indonesia yang telah sukses main perfilman di Hollywood. dan jangan lupa baca artikel lainnya 5 Selebriti Terkenal Dunia yang Bermasalah Ketika Diwawancarai


Artis Indonesia yang go Internasional ke Hollywood Artis Indonesia yang go Internasional ke Hollywood Reviewed by Unknown on 09.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.