Pencuri Idiot ini Dibui karena tertidur di sofa rumah curian

Seorang pencuri akhirnya dimasukkan kedalam penjara setelah dia ditemukan tertidur di sofa dalam rumah yang ingin dia curi. 

Pencuri tersebut bernama Scott Tinsley  ditemukan mendengkur di sofa setelah membobol rumah di Stoke-on-Trent dipagi hari. Menurut laporan dari Pengadilan Stoke-on-Trent Scott tinsley yang berusia 38 tahun tersebut sebetulnya telah sukses mengambil berbagai macam barang barang elektronik yang ada di rumah dan di taruh di taman rumah. 



Pencuri Idiot


Tinsley kemudian kembali lagi kedalam rumah untuk mencari makanan dan minuman namun dia malah tertidur disofa karena sebelumnya dia minum obat, yang sebelumnya membiarkan gas menyala. Dia tertidur hingga pagi hari sekitar jam 7.30 dan ditemukan oleh pemilik rumah yang awalnya ingin membangunkan ketiga anaknya. Pemilik rumah tersebut akhirnya menelepon polisi setelah mengetahui ada orang tidak dikenal tertidur mendengkur disofa rumahnya.


scott Tinsley


Pengadilan memberitahukan bahwa seharusnya itu menjadi pencurian cepat yang menghasilkan uang dengan gampang dengan menjual barang barang elektronik tersebut.  

Jaksa Neil Ahuja berkata: � Dia memberitahu suaminya dan membangunkan terdakwa. Pencuri mencoba kabur namun dicegah dan dihalangi oleh suaminya�
Hasil pencurian yang diambil dari ruang depan dan ditaruh luar seperti televise, game consol dan CD player akhirnya ditemukan di kebun belakang rumah. 

Hmm memang yang namanya pencuri idiot mau gimana lagi? Makanya kalo mau melakukan sesuatu itu difikir dua kali dulu dan jangan minum obat penenang dulu. Semoga lain kali tidak diulang lagi ya Scot, bertobatlah kawan.

Pencuri Idiot ini Dibui karena tertidur di sofa rumah curian Pencuri Idiot ini Dibui karena tertidur di sofa rumah curian Reviewed by Unknown on 07.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.