6 Pantai terindah yang ada di Pulau Bali

Pantai merupakan salah satu objek wisata yang paling sering dikunjungi. Baik dari turis lokal maupun turis asing. Setiap mengunjungi suatu kota/desa, pasti akan mencari dimana letak pantai sekitar situ. Air yang biasanya dilengkapi dengan ombak tenang dan butiran pasir menjadi pemandangan yang sangat menarik.

Apalagi Bali, Pulau yang sangat terkenal dengan tempat wisatanya, baik itu budaya maupun keindahan alamnya. Tentunya bukan hanya dalam lingkup dalam negeri, Bali sudah sangat terkenal di dunia internasional sebagai tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Kali ini, BeritaNewsIndo akan memberikan informasi untuk 6 Pantai yang berada di Bali :

1. Pantai Lovina

6 Pantai terindah yang ada di Pulau Bali

Pantai Lovina berada di bagian utara Pulau Bali, tepatnya ada di Kabupaten Buleleng. Karakter butiran pasir yang ada di pantai ini tampak sedikit berbeda dengan pantai-pantai yang ada di Indonesia. Warna pasirnya berwarna hitam. Selain itu juga ada atraksi lumba-lumba yang menambah kesan lebih di Pantai Lovina ini. 

Lihat pada gambar di atas betapa indahnya atraksi lumba-lumba yang terlihat sangat nyata dan bukan dalam sebuah kolam renang yang biasa kita lihat di acara pertunjukkan sirkus.

2. Pantai Dreamland

6 Pantai terindah yang ada di Pulau Bali

Dreamland merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal di bali. Pantai ini terletak tepat di bawah tebing yang menyajikan pemandangan yang begitu menantang dan eksotik. Pasir yang berwarna putih kekuningan dan ombak yang sangat cocok untuk olahraga surfing ini sering dikunjungi turis asing.

Bahkan, di pantai ini juga menyediakan sekolah-sekolah surfing yang menjadi mata pencaharian masyarakat sekitar Pantai Dreamland. Kamu bisa belajar surfing di sini. Menarik sekali ya untuk kunjungan wisata. Bukan hanya berkunjung, kita juga bisa mendapatkan ilmu lebih untuk melakukan surfing.

Laut yang berwarna biru muda membuat pantai ini terasa sangat sempurna sebagai objek wisata. Selain itu juga pantai Dreamland merupakan pantai yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawatan.

3. Pantai Amed

6 Pantai terindah yang ada di Pulau Bali

Pantai ini bersebelahan dengan Pantai Tulamben

4. Pantai Tulamben

6 Pantai terindah yang ada di Pulau Bali


Seperti yang telah disebutkan di atas, Pantai Tulamben terletak bersebelahan dengan Pantai Amed. Kedua pantai ini merupakan surga bagi para Diver (Penyelam) di Bali. Air laut yang jernih dan sangat terjaga membuat pantai ini terlihat sangat mengesankan. Sayangnya ombak yang ada di pantai ini sangat landai sekali, tidak cocok untuk kamu yang ingin melakukan surfing.

5. Pantai Padangbai

Pantai Padangbai terletak Kabupaten Karangasem. Padang Bai dikenal sebagai pelabuhan penyeberangan feri Bali-Lombok. Kebersihan dan keindahan pantai Padangbai ini cukup terjaga.
Bagi pemancing dan para penyelam (diver) sangat suka di pantai ini. Karena biar pun letaknya bersebelahan dengan pelabuhan tetapi biota lautnya masih sangat terjaga dengan baik. Namun hati-hati kalau mau menyelam di sini, terkadang arusnya sangat kencang.

6. Pantai Candi Dasa

6 Pantai terindah yang ada di Pulau Bali

Jika kita ingin pergi ke Pantai Candidasa ini akan membutuhkan waktu jarak tempuh sekitar 2 jam. Pantai yang berada di Karangasem, Bali ini memukau banyak wisatawan karena banyaknya jenis kuliner khas Bali yang ada di sini.

Demikian adalah review untuk 6 pantai terindah yang ada di bali. Selamat berjalan-jalan dan menikmati keindahan alam wisata yang ada di Bali.

6 Pantai terindah yang ada di Pulau Bali 6 Pantai terindah yang ada di Pulau Bali Reviewed by Unknown on 01.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.