3 Bahaya Akibat Rambut Diluruskan di Salon

Rambut merupakan mahkota setiap wanita yang wajib untuk dijaganya. Setiap orang di anugerahi rambut yang berbeda-beda ada yang ikal, lurus, serta  kriting. Sebagian besar wanita  menginginkan rambut indah, sempurna, panjang dan pastinya lurus terurai tapi tak semua mendapatkannya, sebenarnya sesuatu yang di anugerahkan pada kita adalah hal yang wajib kita jaga dan di  syukuri. Tapi, dapat  diketahui  saat banyak wanita yang ingin memiliki rambut lurus dengan cara yang instan agar dapat terlihat indah sempurna tanpa  memperdulikan bahayanya jika melakukan pelurusan rambut dengan cara instan yang tak alami.

Dapat diketahui saat ini banyak ditemui tempat-tempat kecantikan  yang menawarkan jasa salah satunya dalam hal pelurusan rambut  ataupun mengikalkan rambut dengan alat-alat yang canggih. Tapi, harus diketahui bahwa perawatan kecantikan yang tak alami atau dengan cara instan adalah dapat membahayakan kita. Dalam hal ini pelurusan rambut dengan cara tak alami justru akan merusak rambut serta kulit kepala. Selain itu ada beberapa bahaya yang akan terjadi jika  melakukan pelurusan rambut, mau tahu apa bahaya-bahayanya??

Rambut kering 


rambut kering


Pertama bahaya akibat  dari pelurusan rambut yaitu rambut akan menjadi kering, hal ini di karenakan produk atau obat yang digunakan dalam pelurusan rambut tersebut. Rambut yang kering terlighat tak ada nutrisinya jadi terlihat tidak indah. Produk atau obat yang digunakan termasuk mengandung bahan kimia yang bisa menghisap kelembapan rambut, serta kelembapan pada kulit kepala sehingga rambut sera kepala akan menjadi kering.hal tersebut membuat rambut serta kulit rambut menjadi tidak sehat.

Rambut Rontok

rambut rontok


Rambut rontok jatuh dimana-mana  menjadi salah satu masalah yang membuat para wanita khususnya akan menjadi tak nyaman. Ini dikarenakan produk atau obat yang digunakan serta cara-cara pelayanan yang tidak baik dapat membuat rambut rontok sehingga rambut akan menjadi lepek dan tentunya tak indah untuk di pandang.

Alergi pada Kulit Kepala

alergi pada kulit kepala


Tak semua kulit kepala akan cocok dengan produk pelurusan rambut, jika tidak cocok akan mengakibatkan kulit kepala menjadi alergi.  Hal ini disebabkan obat pelurusan rambut mengandung beberapa zat kimia sehingga banyak yang tidak cocok dengan kulit kepala. Jadi disarankan sebelum melakukan pelurusan rambut harus mengecek dulu zat kimia yang terkandung di dalamnya serta konsultasi dengan ahlinya, hal ini untuk menghindari alergi pada kulit kepala.

Itulah beberapa bahaya akibat dari pelurusan rambut, rambut sih jadi bagus indah terurai tapi sehat gak? Masih kah anda tetap mau mencobanya?
3 Bahaya Akibat Rambut Diluruskan di Salon 3 Bahaya Akibat Rambut Diluruskan di Salon Reviewed by Unknown on 08.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.