Indonesia menang best national costume di ajang miss universe




kostum elvira davinamira

Elvira  devinamira merupakan putri Indonesia tahun 2014 yang mengikuti ajang miss universe tahun 2015 mewakili Indonesia.  dalam ajang kontes kecantikan dunia ini putri Indonesia ut lolos tersebut lolos dan maju ke tahap 15 besar. Tapi sayangnya elvira tidak lolos menjadi 10 besar.

Meski elvira belum bisa lolos ke tahap 10 besar namun putri Indonesia tersebut mampu mencetak prestasi di ajang miss universe. Elvira telah memenangkan dalam kategori  best national costume .

Pada kompetisi kostum nasional elvira mengusung tema The Chronocle of Borobudur. Kostum tersebut  mempunyai detai dari candi borobudur dan terbuat dari bermacam-macam material dengan berat kostum  20 kilogram.  Kostum tersebut dirancang oleh presiden  jember fashion week yaitu Dynand Faris. Dan kostum yang dikenankan elvira ternyata mampu memukau publik dunia dan menang sebagai best national costume melalui voting.

Selamat buat Indonesia dan selamat buat Elvira devinamira.

Indonesia menang best national costume di ajang miss universe Indonesia menang  best national costume di ajang miss universe Reviewed by Unknown on 05.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.