Bunga Mekar Saat Azan

Ajaib dan menakjubkan adalah kata yang tepat untuk menggambarkan tentang Bunga Mekar Saat Azan satu ini. Berbagai Bunga yang tumbuh di daerah Azerbaijan Asia ini akan mekar dan mengembang ketika terdengar suara adzan. Hebohnya lagi ternyata bunga ini tidak hanya sekali saja mengembang mekar setiap harinya, namun 5 kali waktu terdengar adzan untuk sholat, dia akan mengembang. 

Fenomemena bunga mekar ini memang sudah sejak tahun 2012 beredar luas di internet, bahkan stasiun televisi CNN juga meliput beberapa bunga Bunga tersebut. Dalam laporannya yang diunggah di Youtube, terlihat bahwa Bunga yang berwarna kuning awalnya dalam keadaan menutup alias menguncup. Namun setelah terdengar adzan beberapa saat bunga tersebut mulai mengembang dan mengepakkan sayap sayap bunganya, subhanallah gan, ajaib bener bukan Bunga Mekar saat Azan ini?

bunga adzan
Bunga Mekar Saat Azan 
Bunga adzan adalah nama dari Bunga unik ini, begitu orang orang di Ajerbaizan menyebutnya. Nah jika anda penasaran dengan video dari CNN, Berikut ini adalah video yang diambil dari youtube yang menayangkan rekaman tentang bunga adzan ini.

Nah sebenarnya ada data ilmiah yang bisa dijadikan referensi tentang bunga azan ini. Ada beberapa jenis tumbuhan yang bergenus Oenothera akan mengembang dan mekar pada sore hari. Banyak pula yang menyebutnya dengan �Evening Primrose� karena hanya mengembang pada saat saat menjelang magrib saja.  Namun bunga ini hanya bisa mekar dalam waktu yang tidak lama, yaitu sekitar 1 menit saja.  Cek penampakan video dari Bunga Mekar Saat Azan berikut ini.



Bunga adzan yang ditayangkan di CNN juga berada pada saat menjelang adzan magrib, dan isya sehingga bisa dijadikan hipotesa dengan alasan bahwa Bunga adzan ini bisa dikategorikan sebagai bunga evening primrose. Namun ini sebagai hipotesa dan berarti belum tentu benar dan valid sebelum data data diuji. 


Kesimpulan dari Bunga Mekar Saat Azan ini adalah merupakan salah satu bunga terunik di dunia. Apapun hasil pemikiran manusia, tetap masih dalam batasan tertentu. Jika memang tidak diketahui, maka hanya sang penciptalah yang maha mengetahui. Semoga bermanfaat artikel Bunga Mekar Saat Azan ini, mungkin anda tertarik membaca artikel Sungai Terindah di Dunia.

Bunga Mekar Saat Azan Bunga Mekar Saat Azan Reviewed by Unknown on 05.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.