Launcher android terbaik untuk smartphone dan tablet

Ada banyak sekali laucher launcher yang bisa di download di google PlayStore namun tentunya ada yang paling bagus untuk smartphone dan tablet anda. 

Sebagai alternative yang menyediakan banyak sekali pilihan kostumisasi seperti home screen, icon pemintas aplikasi, fonts atau tulisan, folder dan widget, berikut ini adalah launcher terbaik yang bisa digunakan untuk mengubah seluruh penampilan smartphone atau tablet kita.


Launcher android smartphone dan tablet



1. Apex Launcher

Apex launcher merupakan launcher yang paling terkenal yang tersedia di Google PlayStore, dengan lebih dari jutaan orang yang menginstallnya dan bahkan mereka memberikan rating bintang 4.5, hmmm sungguh mantap bukan untuk sebuah aplikasi launcher? 


Apex Launcher android


Seperti banyak launcher yang memberikan fitur fitur pilihan seperti home screen dan pemintas icon aplikasi, pilihan gesture/gerak, thema, transisi efek dan animasi. Terdapat versi berbayar, meski yang free sudah sangat mantap.

2. Buzz Launcher

Buzz launcher ini sedikit berbeda dengan launcher biasanya, dengan penampilan yang unik tentu sangat sulit untuk dilupakan. Buzz telah didownload oleh jutaan pengguna android di PlayStore dan mendapatkan rating bintang 4.4 untuk alasan tertentu.  


Buzz launcher



Apa yang membuat Buzz berbeda adalah anda bisa menginstal semua tema dan home screen yang sudah disetting sedemikian rupa dan dibuat oleh para pengguna buzz juga. Tentunya anda tidak perlu lagi berfikir fikir bagaimana membuat tema dan home screen pribadi, cukup pinjam dari milik orang lain. Buzz merupakan aplikasi yang tidak terkalahkan jika anda ingin sesuatu yang radikal didalam tema di android anda tanpa investasi apapun untuk membuatnya.

3. Action Launcher

Action laucher merupakan salah satu pendatang baru di dunia perlaucheran namun telah mendapatkan banyak sekali perhatian oleh pengguna smartphone android dalam waktu yang singkat. Launcher ini telah melewati ribuan orang yang menginstalnya di PlayStore dengan score rating bintang mencapai 4.5. 


Launcher android



Action launcher memberikan simple homescreen dengan penyapu aplikasi, widget yang bisa dikustomisasi disisi kanannya. Disana juga terdapat beberapa icon folder yang membuat kita mengelompokkan aplikasi yang sama menjadi satu.

4. Nova Launcher

Sangat tidak terbantahkan dan merupakan raja di aplikasi launcher android karena mempunyai fitur fitur yang dibutuhkan semua perangkat smartphone android. Dengan lebih dari 5 juta pengguna yang menginstalnya, tentunya para fans tidak bohong, dan nova launcher mempunyai rating bintang sangat tinggi yaitu 4.7 untuk aplikasi sekelas launcher. 


Nova Launcher android


Nova launcher hampir mirip dengan Apex launcher dan memberikan fungsi fungsi yang sama, tetapi nova sangat mudah digunakan bagi pengguna yang kurang faham dengan launcher.

5. Next launcher

Next launcher ini cukup bagus untuk pengguna yang menginginkan icon 3D sebagai home screen android anda. Sangat sulit jika diungkapkan dengan kata kata karena launcher ini sangatlah radikal dan berbeda dengan launcher launcher lainnya. 


Next Launcher android



Paling tidak launcher ini tidaklah gratis alias berbayar. Namun dengan paket premium tentu terdapat keistimewaan yang tidak ada di launcher lainnya. Jika anda menyukai Hitech, cobalah versi yang free, namun jika nantinya diminta upgrade silakan direject atau ditolak karena itu akan mengubah ke premium. Berikut ini adalah bentuk launcher yang keren di next launcher.

Apapun launcher bagi perangkat smartphone android dan tablet anda, silakan pilih yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Tidak perlu menggunakan pilihan berbayar jika seandainya yang gratis pun memberikan lebih dari cukup. Semoga bermanfaat.



Launcher android terbaik untuk smartphone dan tablet Launcher android terbaik untuk smartphone dan tablet Reviewed by Unknown on 08.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.