HIV Bisa Di Tangkal dengan Buah Ajaib ini.

Ceplukan? Siapa sih yang tak kenal dengan buah satu ini, buah ini tumbuh liar di daerah tropis. Buah ini tumbuh di Asia, Amerika Selatan dan tak terkecuali di  Indonesia. di Indonesia sendiri  buah ini tumbuh liar di kebun, sawah, dll dan bahkan terabaikan pertumbuhannya terkadang dijadikan makanan ternak. Tapi, tahukah bahwa di Amerika Selatan  buah ini justru di budidayakan karena mengingat besarnya manfaat untuk kesehatan tubuh bahkan buah ini di ekspor ke berbagai negara di Benua Eropa. 

buah ceplukan


Buah ceplukan ini bisa dikonsumsi memiliki rasa manis jika sudah matang, di Indonesia sendiri buah ini  disukai anak-anak kecil, selain buahnya dapat dikonsumsi  dan mengandung manfaat bagi kesehatan bahkan daun serta bunganya ternyata dapat digunakan untuk pengobatan herbal. 

Banyak kandungan senyawa kimia yang terdapat dalam buah ceplukan yaitu sitrun, fisain, alkaloid, vitamin C, kadar gula, tannin, asam malat, serta kriptoxantin. Banyaknya kandungan senyawa kimia ini lah yang membuat buah ceplukan dapat bermanfaat pada kesehatan baik dari penyakit yang ringat sampai yang berat.

Ceplukan merupakan ramuan alami dalam mengobati infeksi Mycoplasma, kanker, peradangan serta gangguan kekebalan tubuh. Tanaman ini juga memiliki kemampuan antileukemic dan anti kanker terhadap bakteri yang ada di dalam tubuh.

Secara tradisional daun ceplukan sebagai teh untuk gangguan organ kewanitaan pada wanita, rematik, liver,dermatis dll, bahkan di Amerika Selatan pengobatan tradisional menggunakan buah ceplukan ini masih digunakan hingga saat ini. Ada beberapa study kanker menunjukkan bahwa steroid alami yang terdapat dalam tanaman ceplukan dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh serta dapat membunuh bermacam-macam sel ganas in vitro. Ekstak tanaman ini di ketahui mampu mengurangi  ukuran tumor dengan leukemia limophocytic. 

Penelitian di Jepang menunjukkan daun pada buah ceplukan ini mampu menghambat reverse transcriptase inhibitor yang digunakan dalam mengobati virus-virus yang menyerang tubuh seperti HIV dan Hepatitis B.

manfaat buah ceplukan lainnya adalah sebagai obat diabetes mellitus, penyakit ini merupakan penyakit yang mematikan di Indonesia. cara meracik ramuannya yaitu ambil tanaman ceplukan tersebut semuanya dari buah, daun, batang, serta akar tapi jangan lupa dibersihkan dulu lalu rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih saringlah kemuadian minumlah satu kali dalam sehari secara rutin.

Selain itu tanaman ceplukan dapat digunakan sebagai obat batuk, ayan, menetralkan racun, rematik, paru-paru,  serta mampu mengaktifkan kembali fungsi kelenjar dalam tubuh. Bahkan tanaman ceplukan ini pun mampu mengobati penyakit luar seperti borok, bisul serta sakit kulit lainnya.

Nah, sekarang  sudah tahukan ternyata dibalik tanaman liar yang terabaikan keberadaannya ternyata menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.  Setelah tahu manfaat yang sangat besar, apakah anda akan tetap mengabaikan tanaman ini??


HIV Bisa Di Tangkal dengan Buah Ajaib ini. HIV Bisa Di Tangkal dengan Buah Ajaib ini. Reviewed by Unknown on 01.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.