Ajaib, 30 Juz Alquran tertata Rapi diatas Atap ketika Banjir di Kuala Krai

Kejadian ajaib ini terjadi saat banjir yang melanda Kuala Krai Malaysia yaitu kitab suci Alquran tertata dengan rapi di atas atap rumah warga sehabis terkena amukan banjir bandang.

Anehnya Bukannya tersapu mengikuti aliran banjir, ternyata alquran ini tetap kokoh dalam satu kesatuan.

Kejadian ajaib tersebut sempat diabadikan oleh beberapa warga yang ikut membantu membersihkan sisa sisa banjir.

 



Alquran yang terdiri dari 17 jilid lengkap 30 Juz ini ditemukan tersusun rapi tanpa ada satu bagian pun yang terlewat atau hilang. Terlihat di Alquran tersebut bekas banjir yaitu debu dan sisa kotoran berupa lumpur yang telah mongering. 

Ajaibnya setelah diturunkan dan dibersihkan bagian yang kotor, bagian dalam dari alquran tersebut tidaklah ada noda dan kotoran yang masuk kedalamnya, sangat bersih layaknya tidak pernah terkena air genangan banjir.




Terkadang memang banyak sekali kejadian kejadian yang ajaib yang tidak bisa kita prediksi dikarenakan berbagai macam hal, untuk yang satu ini kemungkinan besar adalah kebesaran sang pencipta, semoga bisa dijadikan bahan renungan dan motivasi buat kita semua.

Ajaib, 30 Juz Alquran tertata Rapi diatas Atap ketika Banjir di Kuala Krai Ajaib, 30 Juz Alquran tertata Rapi diatas Atap ketika Banjir di Kuala Krai Reviewed by Unknown on 02.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.