5 Cara unik memaksimalkan tangga yang sudah tua

Jika anda mempunyai tangga yang sudah lama dan mungkin tidak terpakai yang tersimpan di gudang, sebaiknya anda berfikir ulang untuk menggunakannya dibandingkan hanya terbengkalai disana tanpa berguna, siapa tau tangga ini akan bernilai jual tinggi. Ternyata tangga dapat digunakan lebih dari sekedar alat mencapai lokasi yang lebih tinggi, bahkan tangga tua yang awalnya tidak menarik akan berubah menjadi benda yang lebih menyenangkan dan unik. 

Berikut ini adalah berbagai hal yang bisa kita manfaatkan untuk memaksimalkan potensi yang ada dari tangga yang tua tersebut. Semoga anda terinspirasi dan mungkin hal ini belum pernah terfikirkan oleh anda sebelumnya.

Galeri Foto foto 




Anda bisa menggunakan tangga tua menjadi tempat untuk menggantung dan menaruh foto foto kesayangan anda dengan lebih baik dan unik. Anda bisa membersihkan dan mungkin sedikit memberikan sentuhan cat yang baru supaya lebih menarik lagi.


Tempat rak Pajangan aksesoris



Jika anda mempunyai banyak sekali benda benda yang menarik ataupun benda benda merchandise oleh oleh dari pernikahan teman, saudara, dll mungkin tangga tua bisa dijadikan alternative sebagai rak pajangan. Tentunya perlu dipoles sedikit dengan cat ataupun dibersihkan saja supaya lebih menarik lagi.


Tempat rak panci dapur



 
Pastinya dapur anda penuh dengan panci, wajan, ataupun perlengkapan dapur lainnya bukan? Nah jika hal tersebut cukup mengganggu anda, mungkin cara ini adalah solusi yang mudah dan menyenangkan buat anda. Silakan gunakan tangga tua anda menjadi tempat rak panci, wajan ataupun perlengkapan lainnya. Silakan buat seperti gambar dibawah ini sehingga akan membuat dapur anda lebih nyaman dan menarik.


Aksessories meja kerja


aksesoris meja kerja

Salah satu kegunaan tangga tua anda mungkin bisa dijadikan aksessories di tempat kerja anda, ataupun di meja kerja anda. Tentunya diperlukan sedikit variasi gaya dan penyesuaian bentuk supaya lebih terkesan unik dan menarik. Silakan anda potong dan cat ulang sehingga terlihat lebih segar dan baru.


Tangga berjalan buat si buah hati

Jika anda mempunyai anak anak kecil yang sedang dalam masa aktif mungkin tangga tua anda juga bisa dijadikan salah satu media buat sibuah hati anda. Jadikan tangga tua tersebut menjadi tangga berjalan yang dibuat sedemikian rupa sehingga akan memberikan tantangan tersendiri bagi anak anda. 


tangga buat si buah hati

Dengan menggunakan tangga tersebut akan memberikan kesempatan anak yang paling kecil mampu mencapai tempat yang lebih tinggi, tentunya pada bagian lantai diberikan pengaman seperti kasur busa atau pengaman lainnya.

Nah itu tadi berbagai hal yang bisa anda lakukan untuk memaksimalkan tangga tua anda yang berada di pojokan gudang. Siapa tau nantinya ada teman, kolega yang juga berminat untuk membelinya, hihihiihi
5 Cara unik memaksimalkan tangga yang sudah tua 5 Cara unik memaksimalkan tangga yang sudah tua Reviewed by Unknown on 00.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.