Cara Memutihkan Kulit dengan Alpukat

Pada umumnya para wanita mendambakan kulit tubuh yang putih bersih, karena dengan memiliki kulit yang cerah, putih akan membuat penampilan seorang wanita menjadi tampak lebih sempurna.  

Dapat dibayangkan jika kulit yang gelap, kusam jelas akan menyulitkan anda untuk memilih warna pakaian yang akan anda kenakan. Berbeda dengan wanita yang memiliki kulit yang cerah, putih bersih dan bercahaya akan lebih mudah dalam memilih pakaian yang ingin dipakai bahkan warna apapun yang akan dipakai akan terlihat  cocok. 

Kebanyakan wanita ingin memutihkan tubuhnya dengan cara instan seperti memakai obat pemutih tubuh dll yang mengandung zat kimia dan tidak baik bagi kesehatan tubuh.  ada salah satu cara yang alami, aman dan tentunya sehat untuk membantu memutihkan kulit tubuh yaitu dengan buah alpukat.

buah alpukat


Buah alpukat  dipercaya dapat membantu dalam memutihkan kulit tubuh 
secara alami karena dalam alpukat mengandung berbagai vitamin baik yaitu vitamin A, C, E, serta zat besi.  Selain itu terdapat juga kandungan minyak dalam buah alpukat ini mampu melembabkan kulit tubuh dan hal ini sangat cocok digunakan bagi yang memiliki kulit yang kering.

Cara alami untuk memutihkan kulit tubuh yaitu dengan cara blander buah alpukat  dengan  campurkan perasan jeruk nipis sekitar 1 sdm, setelah halus usapkan keseluruh tubuh dengan merata, diamkan sekitar 15 menit atau sampai mengering dan kaku lalu terakhir bilas dengan air dingin sapu dengan handuk perlahan sampai bersih. Lakukan kegiatan tersebut secara teratur sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

minyak buah alpukat


Cara lainnya yaitu dengan memakai minyak alpukat yang  biasanya tersedia atau dijual di toko kosmetik atau supermaket. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan minyak alpukat tersebut ke seluruh tubuh diamkan 15 menit terakhir basuh atau lebih baik mandi agar minyak yang menempel pada tubuh dapat terbasuh dengan bersih.

Disarankan dalam melakukan cara-cara diatas adalah sebelum mandi, lakukan secara teratur minimal satu kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang di inginkan yaitu kulit terlihat cerah, putih bersih dan bercahaya tentunya sangat sehat. Jika dilakukan secara rutin hasilnya akan terlihat setelah 3 minggu dan lakukanlah terus agar kulit tetap terjaga kebersihannya.  Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Cara Memutihkan Kulit dengan Alpukat Cara Memutihkan Kulit dengan Alpukat Reviewed by Unknown on 00.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.