Anak 7 Tahun ini Nekat bawa motor ayahnya yang mabuk

Banyak sekali cara dan usaha untuk mengabdikan diri kepada orangtua. Seperti yang dilakukan oleh anak berusia 7 tahun dari negeri ginseng China ini. Dia melakukan aksi yang terbilang nekat karena membawa motor ayahnya hanya semata mata untuk membantu ayahnya yang sedang membutuhkan bantuan.

Kejadian ini bermula ketika ayah anak tersebut mabuk berat dan tidak mampu membawa motor miliknya. Alih alih mengendarai motor, berjalan lurus saja tidak bisa karena mabuk berat.

Inisiatif yang baik ditunjukkan oleh anak kecil berusia 7 tahun ini, dia bermaksud membawa ayahnya pulang dengan mengendarai motor ayahnya yang dimodifikasi mirip motor pengangkut barang roda 3.




Pada saat itu anak tersebut tertangkap kamera cctv sedang mengendarai motor dan menggunakan jas hujan. Dibelakangnya terdapat box yang digunakan ayahnya untuk tidur karena mabuk berat. Kejadian itu terjadi di kota Yizhou, provinsi Guangxi zhuang china.

Foto cctv tersebut kemudian menyebar lewat jejaring sosial china yaitu Weibo. Ada beberapa yang menyukai dan ada pula yang mengecam tindakan ayahnya yang tidak bertanggung jawab.

salah satu komentar yang terupdate mengatakan bahwa "anak tersebut tidak mengetahui bahwa ini illegal, yang dia ketahui adalah ayahnya tidak sadarkan diri dijalanan dan dia ingin membawanya pulang". 

Anak 7 Tahun ini Nekat bawa motor ayahnya yang mabuk Anak 7 Tahun ini Nekat bawa motor ayahnya yang mabuk Reviewed by Unknown on 23.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.