Wisata Ke Ujung Dunia yang Sangat Menakjubkan

Wisata Ke Ujung Dunia yang Sangat Menakjubkan, ini merupakan salah satu pilihan bagi anda yang sedang merencanakan liburan. Meskipun bumi yang kita tinggali ini berbentuk bulat, ternyata ada juga tempat tempat wisata yang di klaim sebagai tempat ujung dunia. Jika anda mencari alternative liburan wisata alam yang berbeda, lokasi lokasi wisata ini merupakan pilihan yang tidak bisa di tolak.

Artikel yang akan kami sajikan ini merupakan tempat yang sangat menakjubkan dan memukau yang mungkin bisa menggambarkan suatu keberadaan ujung dunia dan bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang beda dari biasanya. Pastinya kamu akan penasaran bagaimana dan seperti apa keadaan tempat sebagai kunjungan Wisata Ke Ujung Dunia yang Sangat Menakjubkan itu mari kita simak satu persatu.

Nort Cape, Norwegia 

 
north cape, nurwegia
Wisata Ke Ujung Dunia yang Sangat Menakjubkan

Nort cape merupakan tebing laut yang berada di Finnmark Norwegia dengan ketinggian 304mdpl. Di tempat ini menyuguhkan pemandangan lautan yang terbentang sangat luas nan indah serta  diiringi dengan pemandangan langit yang cukup memukau mata.  Bagi para pecinta touring tempat ini merupakan tempat yang harus dikunjungi minimal satu kali seumur hidupnya.

Para pengunjung yang telah berhasil sampai ketempat ini biasanya merayakannya dengan minum sampanye dan di tempat ini banyak ditemukan tumpukan botol  sampanye bisa mencapai  1 ton dalam setiap tahunnya.

Antartika

Wisata Ke Ujung dunia yang Sangat menakjubkan

Bagi pecinta lingkungan tempat ini akan menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Disana akan bisa melihat jejeran gunung es yang  sungguh memukau secara langsung. Jika ingin mengunjungi tempat ini harus melakukan persiapan yang matang karena tempat ini memiliki suhu yang sangat dingin yang bisa membuat tubuh anda membeku.

Gunung Kailash, Himalaya

 
gunung kailash, himalaya
Wisata Ke Ujung Dunia yang Sangat Menakjubkan

Gunung ini merurut masyarakat hindu yang ada disekitar gunung ini menyatakan bahwa gunung ini adalah titik pertemuan  dunia fana dengan surga yang abadi. Setiap tahun ditempat ini banyak dikunjungi orang-orang yang akan meningkatkan spiritual mereka. Konon ceritanya jika melakukan perjalanan ke gunung ini kelak kehidupannya akan berubah 180 derajat.

Taman Nasional Gunung Aspiring, Selandia Baru


gunung aspiring selandia baru
Wisata Ke Ujung dunia yang Sangat menakjubkan


Taman ini masih jarang dikunjungi tetapi di tempat ini dapat ditemukan berbagai keajaiban alam yang sungguh indah. Di taman ini dapat menikmati beberapa wisata alam yang liar dan terbilang cukup ekstrim misalnya heli-skiing, ice climbing serta rock climbing.  Jika anda menyukai hal-hal yang ektrim anda bisa mengunjungi tempat ini.

Kamchatka, Siberia


kamchatka, siberia
Wisata Ke Ujung dunia yang Sangat menakjubkan

Siberia merupakan negara yang sangat terkenal dengan wisata alam liarnya, salah satunya adalah gunung Kamchatka.  Tempat ini akan membuat anda tersesat  masuk ke dunia lain ketika mendakinya,  karena tempat ini terdapat asap vulkanik  yan alam yang mengelilingi sebagian besar hutannya. Bagi anda pecinta alam yang hendak berkunjung ke tempat ekstrim ini akan diberikan sensasi yang berbeda mampu membuat anda merinding.

Bunda Cliffs, Australia

 
bunda cliffs, australia
Wisata Ke Ujung dunia yang Sangat menakjubkan

Bunda cliffs nerupakan tebing yang memiliki pemandangan yang sungguh akan membuat anda terkagum-kagum. Tebing ini terbentang luas sepanjang 98ribu meter dengan ketinggian 121 mdpl. Ditempat ini menyuguhkan pemandangan beberapa hewan laut yang sangat langka nan lucu seperti hiu, berenang dengan lumba-lumba, singa laut dan ketika musim dingin anda juga dapat melihat paus yang sedang kawin.  Keren!!!

Itulah  tadi tempat wisata ke ujung dunia yang sangat menakjubkan bisa menjadi salah satu tempat yang bisa anda kunjungi suatu saat nanti. mari ngumpulin tabungan dulu agar bisa menjangkau ujung dunia ini. Mungkin anda tertarik membaca 10 Pantai Teraneh di Dunia.

Wisata Ke Ujung Dunia yang Sangat Menakjubkan Wisata Ke Ujung Dunia yang Sangat Menakjubkan Reviewed by Unknown on 17.03 Rating: 5

1 komentar:

  1. thank nice infonya sangat membantu, silahkan kunjungi website kami http://bit.ly/2MCUqF6

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.