Kado Valentine yang Unik dan Spesial

Kado valentine yang unik dan spesial, Hari valentine tinggal beberapa hari lagi, tentunya sudah banyak orang yang telah mempersiapkan sebuah kado yang spesial buat sang pasangan tercinta.  Apakah dari anda sudah mempersiapkan sebuah kado valentine yang unik dan spesial buat pasangan anda? Pastinya  bosan dunk dengan kado-kado yang itu-itu aja, coba dech beberapa inspirasi  kado valentine  unik dan spesial  berikut sebagai kejutan buat pasangan anda di hari valentine tahun ini. 

Kado valentine yang unik dan spesial yang pertama yaitu balon pop up



balon pop up
Kado Valentine yang Unik dan Spesial

Memberikan sebuah kejutan yang tak biasa mungkin akan sangat dinantikan oleh pasangan anda dan pastinya akan selalu dikenangnya. Kado valentine ini berupa balon pop up yang pembuatannya  cukup mudah dengan memasukkan balon gas  dengan beranekaragam warna ke dalam satu dus yang besar.

Balon-balon tersebut ikat menjadi satu dan selipkanlah sebuah kartu ucapan tepat di bawah ikatan balon-balon tersebut dan beri pemberat di bawah agar balon tak terbang. Tutup dan lakban dus ketika pasangan anda membuka dus tersebut pastinya dia akan terkejut karena ketika dus tersebut dibuka kumpulan balon tersebut akan menyembul keatas dengan membawa sebuah pesan cinta yang ada selipkan.

Kado valentine yang unik dan spesial yang ke dua yaitu telur cinta 



telur cinta
Kado Valentine yang Unik dan Spesial

Kado ini mungkin terbilang unik yaitu telur cinta sebagai salah satu pesan cinta lewat telur yang bisa anda berikan pada pasangan anda. Cara membuatnya yaitu dengan mengosongkan telur yang mentah dan di kedua ujungnya dilubangi kecil dengan memutar-mutar perlahan hingga berlubang menggunakan paku atau bisa juga dengan obeng  kecil. Setelah telur terlubangi masukkan paku atau obeng kedalam telur untuk mengacak isi telur dan keluarkanlah semua isi telur sampai habis. Kemudian mencuci telur hingga bersih  setelah bersih masukkanlah sebuah gulungan kertas yang berisi pesan cinta anda.

Kado valentine yang unik dan spesial yang ketiga yaitu cokelat dengan pesan yang tersembunyi


cokelat
Kado Valentine yang Unik dan Spesial

Cokelat merupakan kado valentine yang sudah biasa diberikan kepada pasangan, karena cokelat sangat identik dengan valentine.  Supaya cokelat tersebut menjadi berbeda dan unik bisa dicoba dengan kreativitas yang indah dan tentunya spesial.  


Berikan suatu pesan cinta yang tersembunyi lewat cokelat yang manis itu yaitu langkah awal membuat sebuah pesan cinta pada kertas, latminating dan taruh dibawah sebagai alas kue cokelat tersebut. Nah ketika anda memberikannya minta kepada pasangan anda untuk langsung memotong dan mencicipi dan disitu nanti dia akan melihat sesuatu yang berbeda di alas kue dan pastinya akan membuatnya senang dan terkejut.

Kado valentine yang unik dan spesial yang ke empat yaitu magic mug


magic mug
Kado Valentine yang Unik dan Spesial

Kado yang unik selanjutnya adalah magic mug yang mungkin juga jarang anda berikan pada pasangan anda.  Magic mug atau sering dikenal dengan mug buglon karena memiliki tampilan yang bisa berubah jika terisi air panas. mug ini dilengkapi dengan spidol khusus jadi bisa menuliskan satu pesan cinta anda dan hanya akan terlihat jika mug akan diisi air atau minuman panas.

Kado valentine yang unik dan spesial yang kelima yaitu foto lama


bingkai cinta
Kado Valentine yang Unik dan Spesial



Anda dan pasangan anda sudah tentu memiliki foto kenangan dari mulai anda berkenalan hingga hubungan anda terus berlanjut. Kumpulan foto-foto lama anda bersama pasangan bisa anda bingkai dalam satu tempat hias dengan sangat unik dan menarik selipkan sebuah pesan cinta dan berikanlah kepadanya. Pastinya pasangan anda akan terkejut dengan melihat koleksi foto-foto lama dan berfikir bahwa anda begitu sayang dan perhatiannya kepadanya.

Itu lah beberapa ide kreatif mengenai kado valentine yang unik dan spesial  yang bisa anda coba untuk diberikan kejutan kepada pasangan anda ketika valentine tiba besuk. Selamat menyambut hari valentine bagi yang merayakannya. Mungkin anda juga suka artikel ini 5 alternatif hadiah untuk wanita tersayang di hari valentine, 

 
Kado Valentine yang Unik dan Spesial Kado Valentine yang Unik dan Spesial Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.