Mencicipi Kelezatan Soto Legendaris Triwindu

Soto yang satu ini merupakan salah satu soto kebanggaan warga Solo yang berdiri sejak tahun 1939. Resep rahasia peninggalan nenek dan piranti jadul merupakan andalan Soto Triwindu ini, resep alami tanpa menggunakan bumbu instan sehingga citarasa tetap sedap. Bagi anda yang doyan wisata kuliner, Soto Triwindu ini layak untuk dinikmati karena cita rasa yang sejak dahulu tidak berubah, bentuk dan suasana warung disini pun juga tidak berubah. 


Soto Legendaris Triwindu

Soto Triwindu ini didirikan oleh Keluarga Nenek Yososumarto dari pemilik sekarang yaitu Winarrto. "sejak didirikan tahun 1939 warung soto triwindu ini sudah ramai didatangi pelanggan loh" ujarnya. Selain dari rasanya yang khas dan mantap ini letak dari warung soto triwindu memang sangat strategis yaitu di dekat pusat pasar barang antik triwindu Solo sehingga membuat cepat terkenal. 


Soto Legendaris Triwindu

Jangan heran jika anda datang kesini dan harus rela ngantri karena banyaknya pelanggan yang berdatangan, terlebih lagi saat jam makan pagi (sarapan) atau makan siang. Jika anda memang datang dari luar kota dan hendak mencicipi soto khas Triwindu Solo ini sebaiknya datang pada saat antara jam 06.00 - 15.00. Alasan yang pasti adalah anda akan kehabisan stok soto jika memang berniat mencobanya pada jam diluar rekomendasi diatas.

Penasaran dengan dalamannya Soto Triwindu ini ternyata disana nuansa dan suasananya masih seperti  jaman dulu alias kuno. Setelah anda masuk di warung bukanlah meja kursi plastik atau terbuat dari besi yang tersedia disana melainkan meja kayu berbentuk bangku, hmmm... Joss tenan rek.

Soto lezat bernuansa kuno Triwindu Solo ini layak untuk dikunjungi jika anda sedang berada di daerah Solo dan sekitarnya. Selamat mencoba dan welcome to Solo city.

Mencicipi Kelezatan Soto Legendaris Triwindu Mencicipi Kelezatan Soto Legendaris Triwindu Reviewed by Unknown on 02.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.