Tips Alami Merawat Rambut

Rambut yang indah merupakan mahkota bagi wanita. Wanita yang memiliki rambut yang hitam, berkilau dan sehat disinyalir akan tampak lebih cantik. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan rambut yang yang indah sehat dengan melakukan perawatan mahal di salon dengan biaya yang tak sedikit.

Sebenarnya jika ingin mendapatkan rambut yang indah dan sehat apat dilakukan dengan cara yang mudah dengan biaya yang sangat murah. Merawat rambut agar tetap hitam berkilau dan sehat dapat juga dilakukan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan yang alami dan tentunya tanpa ada kandungan kimia. 

rambut hitam berkilau

Ada beberapa perawatan rambut dengan bahan alami yang dapat membuat rambut hitam sehatdan hitam  berkilau.

Merawat  rambut dengan lemon

Buah lemon tak hanya dipercaya sebagai perawatan kecantikan kulit, tetapi buah ini juga baik dalam merawat kecantikan dan kesehatan rambut. Cara merawat rambut dengan buah lemon ini cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan bubuk amla dengan air lemon secukupnya lalu gunakanlah campuran tersebut sebagai masker pada rambut. Diamkan dan tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih.

Untuk mendapatkan rambut yang sehat dan hitam lakukanlah kegiatan ini dengan teratur setiap hari dua kali selama beberapa minggu, selain rambut menjadi indah hitam berkilau anda juga akan terhindar dari ketombe.

Merawat  rambut dengan daun manga

Merawat rambut dengan daun manga mungkin belum begitu popular, tetapi cara ini perlu untuk dicobanya. Cara penggunaannya yaitu dengan menghaluskan beberapa lembar daun manga, saring lalu ambil yang paling halus dan telah terbentuk seperti pasta. Gunakanlah pasta tersebut untuk masker rambut diamkan sekitar 15-20 menit lalu bilas sampai bersih. Lakukanlah dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



mangga
Tips Alami Merawat Rambut
Merawat rambut kulit manga

Kulit mangga muda juga  baik untuk merawat kesehatan rambut, perawatan dengan kulit manga ini hampir sama dengan perawatan menggunakan daun manga. Caranya yaitu dengan menghaluskan kulit mangga yang masih muda dengan beberapa lembar daun mangga. Campurkan kulit dan daun mangga yang telah dihaluskan itu dengan minyak esensial lalu pakailah sebagai masker diamkan dan bilas hingga bersih. Cara ini dipercaya akan membuat rambut anda tampak sehat hitam berkilau.

Merawat rambut dengan minyak kelapa

Ingin terbebas dari uban dan memiliki rambut hitam, disarankan untuk menggunakanminyak rambut dari minyak kelapa murni. Memakai minyak rambut alami ini dengan teratur akan membantu mencegah tumbuhnya uban dan rambut akan selalu hitam.



minyak kelapa
Tips Alami Merawat Rambut
 Itulah beberapa cara perawatan rambut agar tetap hitam dengan bahan-bahan yang alami. Caranya sangat mudah dengan bahan yang mudah murah dan terjangkau. Ingin rambut hitam berkilau tak perlu mahal bukan? Selamat mencoba!!
Tips Alami Merawat Rambut Tips Alami Merawat Rambut Reviewed by Unknown on 21.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.