High heel Penyebab Patah Tulang Terpopuler Wanita

High heel Penyebab Patah Tulang Terpopuler WanitaJika anda seorang pecandu sepatu berhak tinggi alias high heel mungkin anda perlu berfikir kembali antara manfaat dan juga akibatnya. Meskipun high heel akan membuat anda lebih tinggi, seksi, dan mungkin menambah kepercayaan diri anda, namun ternyata high heel mempunyai dampak resiko kesehatan yang menakutkan. Pilihan bijak tergantung dari diri pribadi masing masing tentunya

Banyak sekali kaum wanita sangat mencintai dengan high heel alias sepatu tinggi, namun kenyataan pahit juga akan anda dapatkan jika terlalu sering menggunakan high heel ini seperti meningkatnya arthritis bagi kaum perempuan sehingga bisa disimpulkan bahwa High heel Penyebab Patah Tulang Terpopuler Wanita


high heels
High heel Penyebab Patah Tulang Terpopuler Wanita

Berdasarkan data dari Dailymail.co.uk, terdapat penelitian yang menunjukkan fakta jika anda menggunakan high heel setiap hari, penggunaan diatas 6 centimeter maka akan menyebabkan rematik pada lutut kaki. Tentunya penelitian ini membenarkan akan adanya fakta bahwa ternyata osteoarthritis menyerang lebih banyak kepada wanita daripada pria.

Penelitian yang dilakukan di Negara California itu menyatakan bahwa biomekanik antara wanita dan pria sebenarnya sama antara satu dengan lainnya, permasalahannya berubah dikarenakan penggunakan alas kaki. Tentunya bagi para pria tidak akan pernah ataupun jarang sekali menggunakan sepatu berhak tinggi, sedangkan wanita cenderung suka dan memfavoritkannya sebagai pilihan utama dibanding alas kaki lainnya. Karena penggunaan yang terus menerus tersebut, biomekanik kaki akan berubah secara perlahan lahan, dan ini sangat rawan bagi para wanita.

high heels bikin kaki sakit
High heel Penyebab Patah Tulang Terpopuler Wanita

Bentuk bentuk yang umum dari arthritis, dan osteoarthritis adalah rasa nyeri pada sendi, kaku di pergelangan kaki, sehingga akan menyulitkan untuk berjalan dengan baik. Jika anda sering mengalami hal hal tersebut dan juga menggunakan high heel berlebihan, maka anda sebaiknya segera mengurangi penggunaan high heel tersebut.

Dari penelitian diatas ternyata diperkuat oleh peneliti dari Universitas Stanford yang mengambil sampel dari 14 wanita dengan menggunakan berbagai sepatu termasuk high heel itu sendiri, yang mengakibatkan mereka berjalan tertatih tatih. Buruknya lagi, jika anda termasuk dalam golongan perempuan yang mempunyai berat badan diatas rata rata alias gendut, maka akan menjadi lebih parah keadaan tersebut. Disamping mempercepat dampak dari arthritis dan osteoarthritis itu, tentunya sangat rawan terhadap luka yang disebabkan oleh hal lain seperti terpeleset.

high heels bikin jatuh
High heel Penyebab Patah Tulang Terpopuler Wanita

Survey tambahan dari Podiatry College sebagai penguat artikel ini, perempuan ternyata 3 kali lebih mungkin untuk mengalami keseleo dan strain akibat penggunaan sepatu berhak tinggi.

Nah kesimpulan High heel Penyebab Patah Tulang Terpopuler Wanita ini, rekomendasi kami adalah bagi anda yang sebelumnya menggunakan high heel ini dalam setiap acara, sebaiknya mulai untuk menguranginya paling tidak gunakan pada saat saat tertentu saja seperti saat bekerja. Namun jika dalam kondisi santai seperti shopping, hangout sama teman teman, silakan ganti dengan alas kaki yang lebih nyaman digunakan.


High heel Penyebab Patah Tulang Terpopuler Wanita High heel Penyebab Patah Tulang Terpopuler Wanita Reviewed by Unknown on 01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.