Uut Permatasari akan menikah tahun ini

Uut Permatasari menikah - Sepertinya menjadi hari bahagia bagi setiap orang untuk melangsungkan pernikahan dengan orang yang dicintainya. Hal inilah yang sedang dirasakan oleh Uut Permatasari. Tidak lama lagi, Uut akan melepaskan masa lajangnya pada usia yang ke 32 tahun.

Uut mengaku bahwa ini adalah merupakan jawaban dari doa yang telah Ia panjatkan setiap malam dengan waktu yang cukup panjang.

Uut mengatakan bahwa dirinya telah rajin melaksanakan ibadah shalat lamam untuk mendapatkan jodoh yang Ia inginkan. Setelah melakukan shalat, Uut memohon kepada yang kuasa untuk mendapatkan jodoh yang bisa bertanggung jawab atas dirinya.

Uut Permatasari akan menikah tahun ini
DOA UUT PERMATASARI
"Aku setiap malam menangis dan meminta kepada-Nya. Aku mau suami yang dapat bertanggung jawab dan sayang dengan keluarga," ucap Uut.

Uut berharap pernikahan yang akan dilangsungkan ini dapat tetap langgeng smapai akhir hayat nanti. Seperti keinginan dari setiap manusia yang hidup di dunia ini.

Tentang rencana pernikahannya sendiri memang bukanlah yang pertama bagi pelantung lagu dangdut ini. Sebelumnya sempat terdengar bahwa Uut akan merencanakan untuk membina bahtera rumah tangga dengan drumer band The Titans, Tomtom.

Uut menjelaskan bahwa yang kemarin itu bukan batal, tetapi waktu itu Ia yang memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan. Ia merasa bahwa itu bukanlah yang terbaik buatnya. Dulu tidak jadi menikah, sekarang Uut merasa sangat bersyukur karena telah mendapatkan pria idaman yang terbaik menurutnya.

Uut Permatasari akan menikah tahun ini

RENCANA PERNIKAHAN
Wanita cantik ini berencana akan menikan dengan seorang polisi yang berinisial TGP di Surabaya pada 16 Februari 2015 nanti. Setelah acara yang dilangsungkan di Surabaya, mereka juga akan menggelar acara resepsi pernikahan di Jakarta sekitar satu bulan setelahnya.

Semoga Uut Permatasari dapat menjalin bahtera rumah tangga yang sakinah, mawahdah dan warrohmah seperti yang Ia impikan.

Sekian dulu informasi yang dapat diberikan. Terima kasih.
Uut Permatasari akan menikah tahun ini Uut Permatasari akan menikah tahun ini Reviewed by Unknown on 01.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.