10 Pantai Teraneh di Dunia

10 Pantai Teraneh di Dunia dan Menakutkan berikut ini jelas jelas berbeda dengan pantai pantai indah lainnya karena disini selain memiliki keindahan dan keunikan tersendiri yang sungguh mempesona sehingga menjadi destinasi tujuan wisata yang bisa dikunjungi. Namun ternyata Berbagai pantai-pantai ini memiliki keanehan dan keunikan masing-masing, salah satunya adalah membuat anda berdebar debar tidak karuan sehingga memacu adrenalin anda. Ini lah pantai-pantai yang masuk dalam 10 pantai teraneh di dunia.

1. Maho Beach Saint Martin

maho beach, india
10 Pantai Teraneh di dunia

Jika anda benar benar ingin merasakan pantai yang memacu adrenalin anda, Maho beach Saint Martin adalah solusinya. Di Maho Beach ini, di sini Anda benar-benar dapat merasakan hembusan angin Pesawat Terbang yang sedang Landing maupun Take off. Anda juga akan mendengarkan suara rauman mesin pesawat tepat dibawah kepala anda beberapa meter. Sekilas sih kalo pake kamera angle anda bisa seperti melompat dan menyentuh pesawat karena tempat itu hanyalah beberapa meter dari Bandara Internasional Princess Juliana.

2. Chandipur Beach, India

10 Pantai terunik didunia
10 Pantai Teraneh di dunia

Setiap pagi, air laut di Pantai Chandipur menghilang, surut hingga 5 kilometer dari pantai. Hal ini membuat pengunjung berkesempatan untuk merasakan adrenalin berjalan di laut dengan hati was was, anda menjelajahi dasar laut dengan berjalan kaki. Tapi hati hati saat pasang kembali anda harus cepat cepat kembali ke bibir pantai jika ingin selamat. Fenomena ini terjadi dua kali sehari sepanjang tahun!

3. Pig Beach,  Big Major Cay, Bahamas

10 Pantai terunik didunia
10 Pantai Teraneh di dunia

Big majoy Cay yang terletak di Bahamas ini dihuni oleh babi liar yang sangat tidak suka dengan kedatangan tamu tak diundang. Jika anda memang ingin berkelahi dengan Babi liar yang bisa anda panggang, mungkin Pig beach solusi buat anda. Sekilas binatang ini tampaknya menikmati duduk-duduk di sekitar dan berenang di pantai berair jernih dari Bahama.

4. Glass Beach, Fort Bragg, California

10 Pantai Terunik didunia
10 Pantai Teraneh di dunia

Pantai ini secara keseluruhan memang tertutup kaca dari laut. Jika anda ingin mencoba merasakan pasir yang berupa kaca dan melakukan atraksi, maka Silakan ke Glass Beach California. Usut Punya usut ternyata kaca kaca ini berasal dari  kaca yang dibuang kemudian terdampar di pantai. Pantai yang serupa juga dapat ditemukan di Hawaii.

5. Black Sand Beach Hawai


black sand beach, hawai
10 Pantai Teraneh didunia

Namanya sudah mencerminkan penjelasan pantai teraneh didunia. pantai ini merupakan pantai yang memiki pasir  berwarna hitam. warna hitam pada pasir ini berasal dari akumulasi lava yang telah mendingin saat tiba dipantai.

6. Pink sand Beach Bahamas


pink sand beach, bahamas
10 Pantai Teraneh didunia


Hampir sama dengan sebelumnya, kenyataannya Partikel karang yang terkikis yaitu karang merah telah memberikan pasir pantai ini cahaya merah muda.

7. Bioluminescent Beach, Maldives


bioluminescent beach, maldives
10 Pantai Teraneh didunia

Jika anda penasaran dengan cahaya ini, silakan datangi pantai di Maladewa. Pantai ini terlihat sangat cantik dimalam hari. Phytoplanton bioluminescent yang ditemukan di seluruh Maladewa, makhluk hidup ini akan  bersinar saat gelisah, memberikan laut bintang sendiri. Jika anda penasaran silakan injak injak saja pantai itu dan rasakan sensasinya.

8. Hidden Beach Mexico


hidden beach, mexico
10 Pantai Teraneh di dunia

9 Pantai Teraneh di dunia selanjutnya adalah surga rahasia diciptakan ketika pemerintah Meksiko pada awal 1900-an yang membuat tempat pembuatan bomb yang berakhir meledak sehingga membuat lubang besar di atas gua. Hati hati jika berda disana, kemungkinan besar masih ada sisa sisa radiasi dari bomb tersebut. Namun jika penasaran dan ingin mencoba adrenalin anda, silakan saja datangi pantai itu.

10. Whitehaven Beach Australia


whitwhaven beach, australia
10 Pantai Teraneh di dunia

Tidak hanya Whitehaven Beach merupakan mimpi fotografer, namun juga pantai paling ramah lingkungan di dunia! Ini pantai putih yang menakjubkan mengandung banyak silicia, yang tidak memberikan panas dikaki sehingga memungkinkan pengunjung untuk berjalan-jalan tanpa alas kaki bahkan pada hari panas sekalipun.

6. Hot Water Beach, New Zealand


hot water beach, new zealand
10 Pantai Teraneh di dunia

Pastikan Anda membawa sekop ya karena di pantai ini Anda bisa menggali spa Anda sendiri. Pantai ini adalah pantai panas bumi, dengan panas sekitar 64 � C (147 � F)! Jadi datang dan bersantai di spa alami Anda sendiri.


Nah itu tadi 10 Pantai Teraneh di dunia dan mungkin bahkan Pantai Terunik Di Dunia, jika anda penasaran kesana silakan dicoba sapa tau setelahnya anda akan memberikan review dari pantai pantai teraneh didunia ini. Jika anda tertarik baca juga artikel Tujuan Wisata Bawah Laut Indonesia.

10 Pantai Teraneh di Dunia 10 Pantai Teraneh di Dunia Reviewed by Unknown on 22.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.