5 Hadiah Alternative Terbaik Hari Valentine bagi Pria

Hadiah Valentine buat Pria? ternyata banyak juga para kaum wanita yang kebingungan untuk menentukan hadiah buat pasangan terkasihnya. Meskipun keuangan bukanlah salah satu alasan karena apa sih yang gak buat kekasih tercinta, Namun bagi anda yang sedang dalam penghematan alias berbudget minim, tentu diperlukan berbagai pertimbangan untuk membeli hadiah valentine tersebut. Paling tidak apakah hadiah valentine itu akan berguna bagi pasangan anda? 

Meskipun intisari dari Hari Valentine tentang cinta dan kasih sayang ,bukan hadiah ataupun uang, berikut ini anda bisa mencoba beberapa hadiah hadiah special hari valentine pilihan kami. 


1. Tablet atau Laptop

Hadiah Valentine
5 Hadiah Valentine Terbaik bagi Pria
 
Tentunya jika anda ingin memberikan hadiah valentine bagi orang tersayang dan uang bukanlah masalah, mungkin anda bisa membelikan tablet, laptop ataupun gadget lainnya yang diinginkan oleh dia. Pasangan anda tentunya akan sangat senang dengan hadiah tersebut dan pasti akan selalu mengingatnya setiap kali dia menggunakannya. Cuman seandainya anda tidak mendapatkan hadiah yang serupa ataupun mahal jangan marah ataupun depresi ya, mungkin dia sedang dalam penghematan.

2. Makan Malam Spesial

Hadiah Valentine Terbaik
5 Hadiah Valentine Terbaik bagi Pria
 
Setiap orang pasti mempunyai makanan favorit sendiri, pria ataupun wanita semua sama. Silahkan cari tau apa makanan special dari pasangan anda supaya bisa disiapkan pada saat hari valentine nanti. Jika anda ingin lebih sedikit berusaha, mungkin bisa berlatih memasak makanan tersebut supaya lebih terkesan special. Tentunya Merayakan hari Valentine dengan makan malam special kesukaan pasangan anda, bahkan buatan sendiri akan memberikan kesan yang sangat dalam bagi pasangan anda.

3. Liburan

Hadiah Valentine Terbaik
5 Hadiah Valentine Terbaik bagi Pria
 
Hadiah Alternative Terbaik Hari Valentine Pria tidak melulu hanya benda benda yang terlihat namun bisa juga seperti ajakan berlibur. Tentunya hal ini harus dibuat jauh jauhari sebelumnya karena butuh persiapan yang matang dan biaya yang cukup banyak, meskipun begitu apa sih yang gak buat kekasih tercinta. Hadiah Liburan saat Hari Valentine berduaan pastinya akan memberikan banyak sekali waktu buat anda berdua untuk saling mengenal, saling berkasih sayang, dan pastinya tidak ada seorangpun yang mengganggunya. 

4. Minyak Wangi

Hadiah Valentine Terbaik
5 Hadiah Valentine Terbaik bagi Pria
 
Hadiah Valentine yang satu ini memang sedikit berbeda dari yang lain, namun membelikan minyak wangi bagi pasangan anda bukanlah hal yang buruk. Ya mungkin terlalu simple dan biasa, namun pastinya pasangan anda akan sangat menyukai pemberian hadiah valentine anda, terutama jika anda tau minyak wangi kesayangan dia. Jika anda tidak mengetahui apa minyak wangi yang disukai oleh dia, mungkin anda bisa memilih minyak wangi yang anda sukai. Harapannya memang dia juga akan menyukainya, namun jika tidak ya dia akan melewati Valentine day tanpa hadiah dari Anda, hihihi.

5. Hewan Peliharaan

Hadiah Valentine Terbaik
5 Hadiah Valentine Terbaik bagi Pria
 
Hadiah Valentine day dengan membelikan seekor hewan peliharaan memang terkesan aneh, namun jika memang aslinya si kekasih tercinta sedang bermimpi ingin mempunyai hewan peliharaan kenapa tidak? Pastinya dia akan sangat menyukainya bukan? Meskipun begitu anda harus ketahui dulu apa hewan peliharaan yang disukai oleh pasangan anda, bahkan jika bisa anda bisa mengajaknya jalan jalan untuk memilih sendiri. Asik bukan jalan jalan saat hari valentine bersama kekasih untuk membeli hewan peliharaan, hihiihi�mantap.

Kesimpulannya, hadiah hadiah alternative terbaik hari valentine bagi pria bagi Memang banyak sekali yang bisa dipilih, namun usahakan cek dahulu kondisi finansial anda. Kemudian cari tau apakah nantinya hadiah tersebut akan disukai dan bahkan berguna bagi pasangan anda? Mungkin anda juga senang dengan artikel 5 Alternative Hadiah Valentine untuk Wanita


 
5 Hadiah Alternative Terbaik Hari Valentine bagi Pria 5 Hadiah Alternative Terbaik Hari  Valentine bagi Pria Reviewed by Unknown on 10.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.