Manfaat Kantong Teh Bekas

Menyeduh teh celup merupakan cara yang mudah untuk mendapatkan teh hangat yang segar. Hanya dengan memasukkan kantung teh ditambah gula dan tambahkan air panas sudah bisa dinikmati saat-saat santai bersama keluarga atau pun sahabat.

Ketika selesai meminum teh,  biasanya akan membuang kantong teh itu karena jika diseduh lagi jelas sudah tidak terasa lagi harum rasa tehnya. Tetapi tahukah anda bahwa kantong teh bekas itu memiliki banyak manfaatnya loh. Ini beberapa Manfaat Kantong Teh Bekas   yang harus anda ketahui:


kantong teh bekas
Manfaat Kantong Teh Bekas

Manfaat Kantong Teh Bekas yang pertama adalah untuk menghilangkan bau lemari

Teh ternyata dapat menyerap bau sepatu yang anda simpan dalam lemari. Cara untuk menghilangkan bau sepatu yang biasanya tidak sedap anda bisa menggunakan kantung teh bekas dengan meletakkannya pada wadah seperti mangkok atau piring lalu letakkan di dalam lemari tersebut.  Dengan hal ini lemari sepatu anda akan terbebas dari bau sepatu yang tak sedap.




Manfaat Kantong Teh Bekas kedua adalah dapat meredakan mata bengkak
Kantong Teh untuk mata
Manfaat Kantong Teh Bekas

Jika anda mengalami masalah pada mata seperti merah atau bengkak dapat diatasi dengan kantung bekas teh bekas. Caranya cukup mudah yaitu merendam kantung teh bekas tersebut pada air dingin kemudian tempelkan di atas mata tetapi sebelumnya mata harus ditutup terlebih dahulu.  Kegiatan ini dapat membuat mata akan terasa lebih rileks. 

Manfaat Kantong Teh Bekas ke tiga adalah bisa dijadikan pupuk



pupuk kantong teh bekas
Manfaat Kantong Teh Bekas
Jika setelah minum teh celup kantung bekasnya jangan buru-buru di buang, alangkah baiknya digunakan sebagai pupuk buat kesuburan tanaman anda di rumah. Caranya juga cukup mudah yaitu dengan mencampurkan teh bekas itu ke dalam tanah di taman atau bisa juga ke tanaman yang ada di pot. Karena teh bekas ini dapat menjadi pupuk yang mampu membantu kesuburan tanah sehingga tanaman anda akan tumbuh subur.

Nah itu tadi beberapa Manfaat Kantong Teh Bekas  yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya. Ssetelah membaca artikel ini pastinya anda akan berfikir ulang untuk membuang kantong teh bekas anda. Udah tehnya seger bekas kantong tehnya juga bisa bermanfaat. Semoga artikel ini memberi manfaat bagi pembacanya.



Manfaat Kantong Teh Bekas Manfaat Kantong Teh Bekas Reviewed by Unknown on 01.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.