4 Bocah Asal Indonesia Terkenal di Dunia Gara-Gara Rokok

4 Bocah Asal Indonesia Terkenal di Dunia Gara-Gara Rokok � Merokok merupakan kebiasaan yang seakan-akan tidak bisa lepas dari seorang laki-laki, hal ini disebabkan karena sebagian besar pria merokok.  Sampai-sampai ada juga yang mengatakan bahwa merokok adalah hal yang harus dilakukan setiap harinya layaknya makanan pokok.

Rokok diketahui sangat membahayakan kesehatan tubuh, walaupun rokok itu membahayakan tetapi para pecandu rokok tidak gentar dan tidak takut mereka pun tetap menghisap rokok.  Di dalam rokok ada zat yang bisa membuat si perokok tersebut kecanduan atau tak mau menghentikan kebiasaan merokoknya. Tak heran jika seseorang  sudah mulai mengenal dan mencobanya maka dia akan sangat sulit untuk melepaskan rokoknya.
stop roko
4  Bocah Asal Indonesia Terkenal di Dunia Gara-Gara Rokok
Merokok biasanya dilakukan oleh pria dewasa atau bahkan wanita dewasa juga ada yang melakukan hal ini, tetapi tahukah anda bahwa balita atau bocah-bocah  juga ada yang telah merokok.  Di usia yang sangat dini  benar-benar tak wajar jika memiliki kebiasaan menghisap rokok ini.

Namun, tak disangka bahwa benar-benar ada bocah atau balita yang telah mulai menghisap rokok.  Hal ini terjadi pada bocah atau anak Indonesia dan membuat mereka menjadi terkena di Indonesia bahkan di dunia karena kegemarannya merokok tersebut.

Seperti bagaimana  kisah 4  Bocah Asal Indonesia Terkenal di Dunia Gara-Gara Rokok ini?? Mari kita simak penjelasannya berikut.

Andi Rizal

4  Bocah Asal Indonesia Terkenal di Dunia Gara-Gara Rokok
Andai rizal adalah anak atau balita yang msih berumur 2,5 tahun dan telah begitu pandai menghisap rokok. Anak ini mulai terkenal sekitar tahun 2010 karena sebuah vidio dirinya ketika merokok dengan asyiknya di unggah ke YouTube. Vidio anak ini berhasil di tonton oleh banyaknya para pengguna internet tetapi juga banyak yang memberikan kritikan cukup pedas kepada orantua si bocah. Mereka  menganggap bahwa orang tuanya tak bisa mendidik anaknya agar tidak merokok.



Sandi Adi Susanto

 
4  Bocah Asal Indonesia Terkenal di Dunia Gara-Gara Rokok

Bocah ini juga terkenal sebagai bocah perokok  karena vidio yang di unggahnya ke YouTube dengan menghisap rokok serta mengucap kata-kata yang kotor. Pada vidio itu bocah ini begitu fasih berkata dengan kata-kata yang kotor yang tak seharusnya diucapkan oleh seorang bocah karena perkataan itu sangatlah tidak sopan untuk diucap.  Menurut penuturan orang tuanya, sandi ini berperilaku tak selayaknya anak-anak karena dirasuki oleh arwah dari nenek moyangnya.

Reno Ardiansyah


Reno Ardiansyah
 
Awal mulanya anak ini mulai kecanduan dengan rokok ketika usia 14 bulan. Berawal dari melihat kebiasaan merokok yang dilaukan oleh ayahnya dan juga selalu melihat filter-filter bekas rokok ayahnya. Hal tersebut membuat anak ini mulai kecanduan untuk merokok yang pada akhirnya dia menjadi anak perokok yang aktif. Bahkan orang tuanya tidak memberikan rokok saat ia minta, anak ini pun akan menangis.

Dihan Muhamad


Dihan Muhamad
 
Anak  yang masih duduk kelas 1 SD ini juga memiliki kegemarannya dalam menghisap rokok dari kecil. Dalam sehari dia dapat menghabiskan beberapa batang rokok, bahkan saat mau berangkat sekolah pun ia sempat-sempatnya untuk merokok. Setelah pulang dari sekolah ia pun akan menghisap rokok, dan kegiatan itu dia lakukan setiap hari secara terus menerus.  Anak ini juga mulai populer setelah vidio merokoknya diunggah di YouTube dalam vidio itu dia merokok dengan santai di dekat sang ibu ketika lagi emnyusui adek si Dihan.

Itulah 4  Bocah Asal Indonesia Terkenal di Dunia Gara-Gara Rokok,  jika anda memiliki anak, saudara lebih baik jangan dekati anak dengan hal-hal yang tidak baik seperti halnya merokok di depannya. Karena  anak-anak pasti akan mengikuti kebiasaan orang-orang yang ada di sekitarnya karena mereka belum mengerti apakah yang dilihatnya itu baik atau buruk. 


4 Bocah Asal Indonesia Terkenal di Dunia Gara-Gara Rokok 4  Bocah Asal Indonesia Terkenal di Dunia Gara-Gara Rokok Reviewed by Unknown on 01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.