Alat Pendeteksi Kebohongan Kokoro Scanner

Jika anda adalah salah satu orang yang cenderung suka berbohong, maka sebaiknya anda mulai bertobat karena sudah banyak sekali terdapat Alat Pendeteksi Kebohongan. Paling tidak jika kita simak kecanggihan technologi yg ada makin tidak sedikit menghasilkan alat-alat tehnologi dgn bermacam macam fungsi & kegunaannya. Dimulai dariTelepon Selular pintar, kacamata pintar, gelang pintar sampai media pintar lainnya yg akan membantu manusia dalam gerakan sehari-harinya.

Tidak cuma perangkat yg dipakai utk menunjang kegiatan sehari-hari saja, bahkan sarana modern yang lain muncul di jaman yg telah serba technologi ini. Seperti sarana yg satu ini, yaitu media pendeteksi kebohongan. Fasilitas ini benar-benar diciptakan untuk mengetahui apakah seseorang yg ada di depan kita dia berbohong atau tidak.

Kebohongan
Alat Pendeteksi Kebohongan 

Alat Pendeteksi Kebohongan yang dibuat Perusahaan asal Jepang mengembangkan perangkat ini. Di Desain bersama bentuk yg ramping & amat gampang untuk digunakan, salah satu kelebihan ini yg membuatnya jadi terkenal karena lebih simple daripada alat pendeteksi kebohongan yg lainnya yang  sudah pernah beredar.

Alat Pendeteksi Kebohongan ini bernama Kokoro Scanner, gadget ini dibuat mudah buat digunakan seperti orang yg sedang menggunakan topi di kepalanya. Kalau di lihat, wujudnya menyerupai headset dengan ada penambahan satu buah bulatan pada bagian depan wajah si pemakai.

Seperti yg dilansir Daily Mail, Senin (8/12/2014), seseorang akan diuji kebohongannya dgn diberi pertanyaan sebanyak 15 yg sudah ditentukan pada sistem gadget tersebut.


Alat Pendeteksi Kebohongan 

Dalam proses analisanya, Alat Pendeteksi Kebohongan  ini bakal memeriksa denyut jantung, tekanan darah ataupun cara orang tersebut mengambil nafas. Dulu, akan ada nyala dari lampu indikator yg dipasangkan pada alat tersebut & akan memberitahukan bahwa orang tersebut berhohong atau tidak.

Ada tiga indikator pada Kokoro Scanner, yaitu berwarna hijau saat orang yg diuji tidak berbohong. Indikator berwarna kuning menunjukkan kemungkinan seseorang sedang berbohong serta warna merah yg menunjukkan orang itu sedang berbohong.

Alat Pendeteksi Kebohongan ini bisa anda miliki dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 600 ribu saja. Namun demikian, masih belum ada pemberitaan yg jelas kapan product ini disebar luaskan ke pasar. Semoga saja segera terealisasi secepatnya sehingga bisa meminimalisir orang orang yang bohong di negeri tercinta kita.

Alat Pendeteksi Kebohongan Kokoro Scanner Alat Pendeteksi Kebohongan  Kokoro Scanner Reviewed by Unknown on 23.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.