Ketep Pass, Menikmati Keindahan 5 Gunung di satu Tempat

Weekend di Ketep PassMerupakan waktu yang tepat untuk berlibur dan bersantai bersama keluarga dirumah. Saat yang tepat untuk mencari tempat untuk menghilangkan penat dan suntuk bekerja. Salah satu Object wisata  yang bisa memberikan berbagai keindahan panorama pegunungan, aroma khas pegunungan, sejuknya udara pengunungan, dan pastinya rindang nan hijau  pepohonan khas pengunungan adalah Ketep Pass. Suatu tempat di Jawa Tengah yang terkenal dan mampu membuat pengunjungnya kembali fresh dari penat kesibukan mingguan. Kerennya lagi anda bisa mendapatkan pemandangan yang fantastis menikmati 5 puncak gunung dalam satu tempat, hebat bukan?

Gardu Pandang Ketep
Gardu Pandang Ketep
Objek Wisata Ketep Pass ini merupakan salah satu wisata andalan dari kabupaten magelang selain Borobudur. Semisal Jika anda sedang berada di daerah Semarang, Boyolali, Salatiga, ataupun Magelang jangan sampai melewatkan tempat wisata satu ini. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan object wisata pegunungan puncak Bogor bukan? Nah Ketep Pass hampir sama dengan gambaran wisata di Bogor tersebut.

Ketep Pass Pelataran Panca Arga 



Pelataran Panca Arga
Ketep Pass, Menikmati Keindahan 5 Gunung di satu Tempat
Di Ketep Pass, Menikmati Keindahan 5 Gunung di satu Tempat ini anda bisa melihat beberapa gazebo yang sudah dipersiapkan berbentuk segi enam. Disinilah tempat yang tepat jika anda ingin menikmati pemandangan 5 puncak Gunung yang ada disekitar daerah sini yaitu Sindoro Sumbing, Merbabu, Merapi, Slamet. Tentunya sangat sulit sekali untuk mendapatkan ke 5 Puncak secara bersamaan karena sering tertutupi oleh kabut dan awan, namun biasanya dipagi hari anda bisa berharap lebih banyak dibandingkan waktu siang ataupun sore hari.

Ketep Pass Volcano Theater


Ketep Volcano Theater
Ketep Volcano Theater
Disini merupakan tempat untuk belajar tentang hal hal yang berbau volcano alias gunung berapi. Tempat ini seluas 550M persegi terdapat museum dan juga gedung bioskop. Di gedung bioskop ini hanya memberikan film film yang berhubungan tentang vulkanologi seperti meletusnya gunung berapi di Indonesia seperti di Gunung Merapi.

Ketep Pass, Menikmati Keindahan 5 Gunung di satu Tempat tentunya  layak untuk anda singgahi dan kunjungi bersama keluarga tercinta dan nikmati suasananya. Jika anda penasaran dengan keindahannya? Silakan datang dan buktikan sendiri keasrian, kealamian, dan keindahan suasana pegunungan. Baca pula artikel 5 Tujuan Wisata Terpopuler di Pacitan

Ketep Pass, Menikmati Keindahan 5 Gunung di satu Tempat Ketep Pass, Menikmati Keindahan 5 Gunung di satu Tempat Reviewed by Unknown on 01.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.