Tempat Terbengkalai yang Menyimpan Sejuta Misteri

Pernahkah mendengar Tempat Terbengkalai  yang Menyimpan Sejuta Misteri yang ada di dunia ini? tempat terbengkalai yang dulunya menjadi tempat wisata yang sangat indah dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan namun saat ini tempat-tempat indah tersebut telah ditinggalkan begitu saja. 

Tentu saat ini jika anda hendak mengunjungi tempat-tempat tersebut akan menemukan hal yang berbeda dari tempat wisata pada umumnya. Yang menjadi pertanyaan kenapa tempat-tempat indah itu bisa terbengkalai begitu saja tanpa ada pihak yang mau mengurusnya? Nah daripada penasaran mari kita kupas penjelasannya tentang tempat indah yang terbengkalai.

Inilah Tempat Terbengkalai yang Menyimpan  Sejuta Misteri



Dadipark, Dadizele, Belgia



asliunik.com
Tempat Terbengkalai yang  Menyimpan  Sejuta Misteri

Dadipark  merupakan arena bermain buat anak-anak yang dibangun pada tahun 1950-an oleh salah seorang pendeta Belgia. Sering terjadinya kecelakaan pada pengunjung membuat taman ini ditutup dan kabarnya setelah ditutup dilakukan serangkaian renovasi namun hingga saat ini tidak ada tanda-tanda selesai direnovasi.  Dan tempat ini menjadi  salah satu Tempat Terbengkalai yang  Menyimpan  Sejuta Misteri.


Hashima Island, Jepang



asliunik.com
Tempat Terbengkalai yang  Menyimpan  Sejuta Misteri

Hashima Island pada awalnya merupakan sesbuah pulau  yang dihuni oleh 5300 warga dan menjadi tempat dalam operasi  sebuah tambang batu bara. Dan tidak tau kenapa pada tahun 1974 akhirnya tempat yang dijadikan operasi pertambangan  tersebut ditutup dan tidak ada lagi yang menempati dengan meninggalkan semua infrastruktur yang ada. 


Irlandia Eye



asliunik.com
Tempat Terbengkalai yang  Menyimpan  Sejuta Misteri

Irlandina Eye yang terletak di Trinity Bay, Kanada ini merupakan sebuah perkampung dari para nelayan.  Namun, sejak adanya isu yang menyebutkan bahwa di desa tersebut gengster lokal telah menyembunyikan berbagai obat terlarang maka warga yang ada secara perlahan mulai beranjak meninggalkan desa. Saat ini desa tersebut terbengkalai tanpa ada yang menghuni dan menyisakan suasana yang cukup menyeramkan serta rongsokan kayu berserakan.


Trolley Graveyard



asliunik.com
Tempat Terbengkalai yang  Menyimpan  Sejuta Misteri

Trolley atau trem ini dahulu dipakai untuk alat transportasi, namun seiring dengan perkembangan jaman yang semakin modern membuat trem tua  ini ketinggalan jaman yang pada akhirnya dibuang.  Foto yang ada diatas merupakan salah satu yang menjadi kuburan trem yang ada di Amerika Serikat dan yang terlihat dari tempat itu hanyalah kengerian serta tumbuhan yang sangat lebat.


Villa Epecuen, Argentina



asliunik.com
Tempat Terbengkalai yang  Menyimpan  Sejuta Misteri

Villa ini terletak di Buenos Aries yang pada awalnya merupakan sebuah kota yang cantik dengan bendungan serta danau air asin yang mengelilinginya.  Suatu ketika bendungan tersebut hancur yang kemudian air dalam danau menggenangi  kota ini dan akhirnya kotanya pun hancur warganya pergi dan tak pernah ada lagi yang mencoba untuk membangunnya kembali. Hal itu membuat kota yang dulunya indah menjadi kota terbengkalai yang tak terurus hingga kini.


Bavaria�s Berctesgaden National Park, Jerman




asliunik.com
Tempat Terbengkalai yang  Menyimpan  Sejuta Misteri

Tempat ini merupakan salah satu danau yang ada di taman nasional yang berada di Obersee, Jerman yang masuk dalam jajaran danau paling baik yang ada di Jerman.  Air pada danau tersebut sangat jernih yang dikelilingi dengan pemandangan yang indah nan menyejukkan menambah kesempurnaan dari danau tersebut.  


Namun, di satu sisi tepi danau ini ada sebuah gubug kecil yang terbuat dari kayu yang  sedikit mengganggu keindahan dari danau.  Tidak ada kejelasan untuk apa  gubug tersebut dibangun, atau hanya untuk membuat kesan misterius atau apa masih belum ada kejelasan Yang akhirnya danau ini menjadi sepi dan tak ada lagi yang mengunjunginya.

Nah itulah tadi sebagian Tempat Terbengkalai yang  Menyimpan  Sejuta Misteri yang ada di dunia.  Tempat-tempat  yang terlupakan yang tersisa hanyalah sebuah kengerian.
Tempat Terbengkalai yang Menyimpan Sejuta Misteri Tempat Terbengkalai yang  Menyimpan  Sejuta Misteri Reviewed by Unknown on 19.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.