Tempat Wisata Menakjubkan Paling Mematikan

Di dunia ini ada beberapa Tempat Wisata Menakjubkan Paling Mematikan  dan  anda tentunya akan berfikir dua kali untuk datang ke tempat-tempat wisata ini.  Berkunjung ke obyek wisata  alam yang indah tentunya semua orang akan merasa senang apalagi pemandangannya yang alami dan begitu menakjubkan.  

Tapi apa jadinya jika pemandangan alam yang indah itu sangat membahayakan bagi pengunjungnya? memang wisata alam ini merupakan tempat wisata yang sangat berbahaya  dan  banyak memakan korban tetapi pesona keindahannya tetap  dapat menarik perhatian wisatawan.  Keindahannya tersebut  membuat sebagian wisatawan untuk  tetap mengunjunginya walaupun dengan resiko yang sangat besar sampai korban taruhannya.

Berikut  sederet Tempat Wisata Menakjubkan Paling Mematikan yang ada di Dunia



Danau Natron, Tanzania



Danau natron adalah sebuah danau garam yang ada di sebelah utara Tanzania yang berbatasan dengan Kenya. Sumber air danau berasal dari sumber  air panas mineral serta sungai Ewaso Ng�iro yang ada disekitarnya. 

Danau yang memiliki kedalaman tiga meter tersebut merupakan danau yang sangat unik karena pada permukaannya bagaikan planet mars seperti yang diceritakan dalam cerita fiksi. Penampakan permukaannya yang banyak retakan berwarna merah cerah  yang muncul  karena tingginya tingkat evaporasi.  

Gambar Danau Natron


asliunik.com
Tempat Wisata Menakjubkan   Paling Mematikan

Danau ini memiliki kandungan garam yang sangat tinggi dan menjadi tempat yang sangat baik bagi helofili, mikroorganisme  dalam berfotosintesis. Nanum, ada hal yang berbeda di danau ini karena lingkungan danau sangat tak ramah  terhadap makhluk hidup lain.  

Kondisi sekitar wilayah danau ini cukup gersang dan tak ada hewan yang bisa bertahan hidup di tempat ini. Hal tersebut  dikarenakan air danau initerdapat  kandungan alkalin yang sangat tinggi yang membuat  setiap tubuh dari makhluk hidup menjadi kering bagaikan mumi.

The Wave, AS



The Wave berada di sebuah lereng Coyote Butter, Plato Colorado, Amerika Serikat merupakan  obyek wisata yang sangat indah dan menjadi  obyek landscape yang disukai oleh para fotografer. Bentuk permukaan bukitnya begitu indah berpola huruf U yang saling berdekatan.   


Wilayah perbukitannya berwarna coklat dan merah yang terlihat bagaikan gelombang laut dan ditempat ini juga akan menemukan adanya jejak dari fosil serangga, artropoda serta  dinosaurus zaman jurassic.

Gambar The Wave


asliunik.com
Tempat Wisata Menakjubkan   Paling Mematikan

Namun, pesona keindahannya menyimpan hal yang sangat membahayakan karena suhu yang ada di tempat ini sangatlah panas. Lansekap wafe sangat luas dengan jalur pendakian yang sulit untuk dijumpai yang bisa menyesatkan para pendaki.  


Jika  ada pendaki yang mencoba untuk melakukan pendakian ke atas bukit kebanyakan akan mengalami dehidrasi akut yang bisa mengakibatkan pendaki meninggal dunia karena memang cuaca panasnya yang sangat ekstrim. 

Kolam Setan, Zambia



asliunik.com
Tempat Wisata Menakjubkan   Paling Mematikan

Kolam setan merupakan kolam alami yang terletak di Zambia dan posisinya tepat diatas air terjun Victoria. Kolam ini menjadi salah satu Tempat Wisata Menakjubkan  yang  Paling Mematikan karena banyak batuan yang sangat licin, aliran air yang begitu deras  serta air terjunnya yang tinggi. 


Jadi jika ingin  berkunjung ke tempat ini harus lebih berhati-hati agar tidak terseret derasnya aliran air.  Para wisatawan hanya dapat  berenang di kolam alami ini antara september hingga desember saja karena dibulan itu aliran airnya tidak begitu deras dan dangkal.  Sembari berenang wisatawan akan menikmati sensasi derasnya air terjun dibawahnya  yang begitu menakjubkan.

Kawah ijo Dallol, Ethiophia



asliunik.com
Tempat Wisata Menakjubkan   Paling Mematikan

Dallol adalah kawah yang berasal dari gunung berapi yang ada di Ethiophia tepatnya  di jantung gurun Danokil.  Dallol terlihat bagaikan danau  yang dipenuhi dengan air berwarna hijau yang sangat indah dengan pemandangan serta bebatuan seperti karang  yang berwarna oranye terang serta kuning yang menghiasi sekitarnya. Timbulnya warna  cantik di tempat ini karena  adanya kandungan besi, sulfur serta mineral yang  cukup tinggi.


Suhu ditempat ini mencapai 94 derajat yang menjadikan tempat ini sebagai  tempat paling panas di bumi.  Tempat ini menjadi salah satu obyek wisata  menakjubkan paling mematikan karena kawah panas ini akan menyemburkan gas beracun setiap saat.  Selain memang menjadi tempat wisata yang dapat meregang nyawa, kondisi keamanan di tempat ini sangat mengkhawatirkan seperti diculik oleh preman desa yang ada disekitar dallo yang bisa mengancam para pengunjung. 


Kawah Ijen, Indonesia



asliunik.com
Tempat Wisata Menakjubkan   Paling Mematikan

Indonesia juga memiliki obyek wisata yang berbahaya  yaitu kawah ijen yang ada di Jawa Timur tepatnya antara Bondowoso dan Banyuwangi yang posisinya tepat diatas gunung ijen.  Gunung ijen menjadi salah satu tempat yang sering digunakan untuk pendakian.  Selain menyuguhkan keindahan alamnya, pengunjung akan melihat bunga edelweis  yang dilindungi dan jika malam hari akan dapat melihat  bara api berwarna biru  yang ada di puncak gunung. 


Kawah ijen yang panas tersebut memiliki warna biru muda kehijau-hijauan yang dikenal dengan kawah panas yang memiliki  kandungan asam tertinggi yang ada di dunia.  Kandungan asam yang sangat pekat membuat  beragam benda akan lenyap jika diceburkan dalam kawah tersebut selain itu juga terdapat  timbunan sulfur yang dapat meracuni siapa saja yang menghirupnya.


Pantai Recife, Brazil



asliunik.com
Tempat Wisata Menakjubkan   Paling Mematikan

Pantai Recife merupakan salah satu obyek wisata yang terkenal di Brazil karena pemandangannya yang sangat indah.  Namun dibalik keindahannya menyimpan bahaya yang dapat mengancam nyawa karena  perairan recife  menjadi tempat habitat hiu yang paling ganas di bumi ini. 


Perairan ini merupakan salah satu pantai yang memiliki jumlah populasi hiu paling besar di dunia.  Ditepian pantai para pengunjung akan melihat  sebuah papan yang bertuliskan suatu peringatan akan bahaya dari serangan hiu.

Sungai Rio Tinto, Spanyol



asliunik.com
Tempat Wisata Menakjubkan   Paling Mematikan

Tempat Wisata Menakjubkan Paling Mematikan selanjutnya ialah sungai Rio Tinto yang berada di sebelah barat spanyol. Sungai dengan aliran air yang berwarna kuning serta merah yang  begitu menakjubkan ini ternyata menyimpan bahaya. Hal itu dikarenakan adanya kandungan asam yang cukup tinggi pada air sungai tersebut. 


Sebelumnya sungai ini sangat kaya dengan kekayaan alam mineral dan para penambang berabad-abad telah mengeksploitasi mineral yang ada di tempat ini. Saat ini kawasan Rio Tinto menjadi  sumber sulfur dan tembaga  terpenting yang ada di dunia. Namun, polusi dari ekploitasi yang sangat besar selama ini membuat sungai ini menjadi tercemar menjadikan warna air menjadi merah kekuningan yang membahayakan.


Nah itulah tadi beberaoa ulasan mengenai  Tempat Wisata Menakjubkan Paling Mematikan yang ada di dunia. Memang  tempat-tempat tersebut menyuguhkan pesona keindahan yang luar biasa tapi jika hendak mengunjungi harus berfikir ulang beberapa kali jika tak ingin hal-hal yang buruk menimpa.
Tempat Wisata Menakjubkan Paling Mematikan Tempat Wisata Menakjubkan   Paling Mematikan Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2DWhaKw

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.