Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi

Sahabat unik tentunya tak asing dengan Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi dan Panen Hujatan ini. Memang tak mudah untuk bisa berkarir di dunia hiburan, mereka berusahan jatuh bangun dalam menggapai popularitasnya bahkan ada sebagian yang rela untuk bisa terkenal dengan melakukan sesuatu hal yang memang tak semestinya. 

Di tanah air ada beberapa sederet artis yang suka bikin sensasi, dan mereka pun tak lepas dari target bullying. Siapa saja Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi  yang Panen Hujatan tersebut? 


Inilah Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi  yang  sering panen hujatan.




Farhat  Abas

 

www.asliunik.com
Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi

Memang kehidupan Farhat Abas ini selalu membuat media sosial heboh karena selalu menghadirkan berbagai sensasi.  Setiap sensasi yang dikeluarkan oleh artis ini selalu banyak menuai hujatan dan akhir-akhir ini Farhat Abas  juga tak hentinya untuk menyindir artis yang cukup fenomenal yaitu almarhum Olga Syahputra dan  aksinya itu menuai banyak hujatan publik.

Kemudian Farhat juga  perang status di Twitter dengan Regina yang diketahui sebagai   kekasihnya. Tetapi perseteruannya itu tak berlangsung lama, hal itu diperlihatkan dengan foto kemesraan mereka yang diunggah di media sosial. Dan sensasi apalagi ya yang akan dilakukan kembali oleh Farhat Abas?


Saipul Jamil 

 

www.asliunik.com
Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi

Duda dari pedangdut Dewi Persik ini juga menjadi salah satu Artis yang Suka Bikin Sensasi.  Dia juga sering digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa artis cantik, tetapi semua berakhir tanpa ada kejelasan. Hal itu kerap membuat penasaran publik apakah hubungan-hubungannya itu memang benar-benar nyata atau sekedar pura-pura belaka.

Kabar terakhir sang artis ini dikabarkan menjalin hubungan dengan chef Aiko, namun seperti hubungannya yang terdahulu merekapun kandas sebelum melabuhkan cinta mereka dipelaminan.  Pihak Saiful menyatakan bahwa kekandasan hubungan mereka itu dikarenakan  chef Aiko menolak  salah satu keinginan dari Saiful untuk mengenakan hijab.



Bella Sophie

 

www.asliunik.com
Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi

Nah, ini dia artis yang tak pernah sepi dari hujatan publik. Kehidupan Bella dan apapun yang dilakukannya  selalu dijadikan target hujatan dari  para hatersnya. Di pandangan haters, artis ini apapun yang ia lakukan selalu salah. 

Artis yang dulu pernah melakukan aksi settingan dalam menjalin hubungan dengan Adjie Pangestu ini baru-baru ini dibully habis-habisan diantaranya karena meniru gaya artis cetar  Syahrini.  Dia juga mendapat sindiran dari para hatersnya karena disaat berlibur dia berada di penerbangan kelas utama sedangkan orangtuanya diberikan penerbangan pada kelas ekonomi. Dan memang semua tingkah polah dari artis satu ini selalu menuai hujatan.

Syahrini

 
www.asliunik.com
Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi


Artis yang terkenal dengan maju mundur cantik ini memang selalu membuat berbagai sensasi yang cukup unik.  Mulai dari bernyanyi dengan teman duetnya, jargon-jargon manjanya,  kehidupan mewahnya yang  selalu dipublikasikan dipublik baik di media sosial maupun di layar kaca televisi, vidio yang menggelitik dan lain-lainnya.


semua yang dilakukannya itu membuat publik ada yang suka dan tak sedikit juga yang menghujatnya  tetapi sang  artis ini juga tak memperdulikan apa yang dilakukan oleh para hatersnya, menurutnya semua itu adalah bukti bahwa ia digemari.

Itulah tadi beberapa  dari sederet Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi  dan menuai banyak hujatan. Memang sebagian besar kehidupan artis sudah menjadi bahan  perbincangan publik dan tak ada salahnya jika publik ada yang suka dan ada pula yang tidak menyukainya.
Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi Artis Indonesia yang Suka Bikin Sensasi Reviewed by Unknown on 17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.