Motor Klasik Paling Mahal di Dunia

Motor Klasik Paling Mahal di Dunia �  bisa memiliki dan mengendarai motor klasik memang salah satu gaya hidup bagi sebagian orang yang memang gemar pada kuda besi klasik yang satu ini. sebagian pecinta motor klasik memburu  motor yang paling baik menurutnya baik itu dari segi tampilan atau kecepatannya.  

Sebagian orang yang cinta dan menginginkan  motor klasik akan rela mengeluarkan uang yang tak sedikit demi memenuhi keinginan itu. Apalagi keinginan untuk bisa memiliki motor yang terbilang cukup langka dan motor klasik yang langka sebagian besar dibandrol dengan harga yang sangat fantastis. 

Deretan Motor Klasik Paling Mahal di Dunia yang mungkin anda berminat untuk memilikinya.


Porcupine   AJS  E95 1954

 

asliunik.com
Motor Klasik Paling Mahal di Dunia

Porcpine AJS E95 tahun 1954 ini merupakan Motor Klasik Paling Mahal di Dunia yang  berhasil terjual disebuah pelelangan dengan harga 8,2 miliar. ada beberapa alasan mengapa motor klasik ini berhasil terjual dengan harga yang sangat fantastis karena  yang pertama, motor tersebut pernah berhasil dengan sukses membawa kemenangan pada kejuaraan Grand Prix. 


Kedua, kuda besi ini tergolong motor yang paling langka dengan total produksi hanya 4 buah saja.  Nah itulah alasan mengapa motor yang satu ini harganya selangit.

Cylone Board Track Racer 1915 

 

asliunik.com
Motor Klasik Paling Mahal di Dunia

Ketika tahun 1910 hingga 1920 banyak perusahaan motor yang berlomba  membuat produk jenis motor balap. Cylone Board Track Racer yang hanya diperoduksi 12 buah ini berhasil terjual dengan harga  6,31 miliar. motor tersebut memakai  mesin pertama dengan adanya ruang pembakaran hemispherical.


BMW RS 255 Kompresor 1939

 
asliunik
Motor Klasik Paling Mahal di Dunia

BMW RS 255 Kompresor ini merupakan motor eksperimen yang pertama kali untuk memasangkan mesin supercharger 1939 pada motor balap yang dipasangkan pada chassis 1951. Pada tahun 2013 BMW RS 255 Kompresor 1939 berhasil terjual dengan harga lelang 5,83 miliar.

Brough Superior SS-80 1922 �Old Bill'

 

asliunik.com
Motor Klasik Paling Mahal di Dunia

Brough superior ini disiptakan oleh George Brough dan merupakan salah satu pembuat motor paling baik di dunia.  Brough superior yang dikenal dengan Old Bill merupakan motor yang pertama berhasil menyelesaikan satu putaran trek  yang berkecepatan 100mil/jam lebih. 


Motor ini  juga pernah berhasil memenangkan 50 lebih balapan di tahun 1922. Perusahaan lelang H&H  tahun 2012 melelang motor ini dengan harga 5,7 miliar.

Brough Superior SS-100 1929

 

asliunik.com
Motor Klasik Paling Mahal di Dunia

Brough Superior SS-100 yang hanya diproduksi 29 buah dengan memakai mesin V-Twin 1000 cc. Dengan mesin ini, motor tersebut dapat menghasilkan kecepatan 100 mil/jam lebih. Pada tahun 2011 lalu perusahaan International Motor Museum Haynes menyelenggarakan pelelangan terhadap motor tersebut dan berhasil terjual 5,53 miliar.


Vincent Series C Black Lightning 1949

 

asliunik.com
Motor Klasik Paling Mahal di Dunia
Banyak yang mengakui bahwa Vincent Series C Black Lightning merupakan motor  paling legendaris . motor seri C berwarna hitam ini diproduksi tahun 1948 sampai 1952 dan berhasil memproduksi sebanyak 32 buah. Pada masanya ia menjadi motor paling cepat yang pernah ada dan motor ini dihargai  4,6 miliar.

Nah, itulah tadi sebagian dari deretan Motor Klasik Paling Mahal di Dunia. Memang harganya selangit tapi motor-motor diatas memang benar-benar unik dengan kecanggihannya masing-masing yang memang langka untuk bisa dijumpai saat ini. bagaimana anda berminat ingin memilikinya, ayuk nabung dari sekarang!!!
Motor Klasik Paling Mahal di Dunia Motor Klasik Paling Mahal di Dunia Reviewed by Unknown on 19.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.