Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dapat dengan mudah dilakukan sendiri  dengan bahan-bahan alami tanpa adanya efek samping yang merusak gigi. Memiliki gigi yang putih bersih merupakan keinginan setiap orang, selain sehat gigi yang putih juga akan menambah kepercayaan diri. 


www.asliunik.com
Gigi Putih

Sebagian orang melakukan perawatan gigi  untuk bisa menjadi lebih putih berkilau tentunya dengan biaya yang tak sedikit.  Sebenarnya tanpa harus pergi ke tempat perawatan gigi pun kita tetap  bisa melakukan perawatan sendiri dirumah dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan merawat gigi harus dilakukan teratur setiap hari agar gigi tak menjadi kuning. Nah, disini kami berikan beberapa tips  Cara Memutihkan Gigi Secara Alami yang bisa sahabat unik coba.  


Berikut ini ulasan berbagai Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dengan bahan-bahan yang alami.



Arang Kayu 

 
www.asliunik.com
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami adalah arang kayu. Arang kayu ini bisa dipakai untuk memutihkan gigi secara alami yang bisa dicoba.  Memang sedikit terdengar aneh benda yang  sudah jelas warnanya hitam bisa memutihkan gigi.  Cara memutihkan gigi dengan arang kayu merupakan cara tradisional yang benar-benar bisa menghilangkan adanya warna kuning pada gigi.  

Tetapi perawatan menggunakan arang kayu ini harus lebih hati-hati karena  jika memakai secara berlebih akan mengakibatkan gigi sakit, serta merusak email pada gigi. Jadi lebih baik menggunakannya dengan secukupnya saja.

Siwak

 

www.asliunik.com
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami menggunakan siwak. Siwak merupakan akar phon yang bisa dipakai untuk membersihkan gusi, gigi, dan mulut.  Cara ini telah digunakan sejak jaman dahulu  oleh para kaum muslim dalam menjaga kekuatan serta  kebersihan gigi.  Semua akar pohon yang bisa dipakai untuk siwak  itu adalah semua  akar atau dahan pohon yang  bersih dan lembut.

Buah Strawberi

 

www.asliunik.com
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Strawberi buah imut berwarna merah ini selain enak untuk dimakan, juga dapat digunakan untuk   memutihkan gigi.  Dalam perawatan dengan buah ini tidak perlu repot untuk membuat atau meracik dengan ramuan khusus, hanya dengan mengkonsumsinya seperti biasa. Hal ini dapat mampu membuat gigi terlihat akan lebih putih dan tentunya sehat. 

Sebenarnya  gemar mengkonsumsi buah dan sayur seperti apel, seledri, wortel dan strawberi itu sangat baik bagi kesehatan gigi karena merupakan bahan alami yang bisa membuat gigi menjadi lebih sehat dan putih.

Kulit Buah Jeruk

 

asliunik.com
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Memutihkan gigi dengan kulit jeruk, Memang tak disangka kulit buah yang biasa dibuang ternyata sangat bermanfaat khususnya dalam perawatan gigi agar gigi sehat dan putih bersih. Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk itu cukup mudah, yakni gunakanlah  kulit jeruk bagian dalamnya yang berwarna putih lalu gosokkanlah pada gigi yang berwarna kuning.  

Anda bisa melakukannya dengan teratur setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  Buat yang memiliki gigi sensitif disarankan untuk lebih berhati-hati dalam melakukan perawatan dengan kulit jeruk ini, karena kandungan vitamin C dalam kulit jeruk  tidak cocok untuk jenis gigi yang sensitif tersebut. 

Pasta Gigi Alami

 

asliunik.com
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Pasta gigi alami atau bisa dikenal dengan pasta gigi yang tradisional, cara membuat pasta gigi ini cukup mudah dan bahannya pun bisa di temukan dengan mudah. Cara membuatnya  yaitu siapkan kulit jeruk dan daun salam kemudia jemur semuanya hingga kering, setelah kering tumbuh sampai halus  tambahkan air secukupnya aduk hingga berbentuk menjadi pasta.  

Nah, pasta itulah yang dinamakan pasta gigi alami yang bisa digunakan untuk  menggosok gigi. Ramuan atau pasta gigi alami ini sangat ampuh untuk menjadikan gigi putih bersih.

Baking Soda

 

www.asliunik.com
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Memutihkan gigi dengan Baking Soda, baking soda yang biasanya dipakai sebagai bahan pelengkap mebuat kue dapat menghilangkan noda  pada gigi. Tetapi perawatan dengan baking soda tidak baik dilakukan setiap hari karena dapat membuat lapisan gigi yang alami rusak.

Jadi jika ingin memutihkan gigi dengan baking soda lakukanlah setiap bulan 1 atau 2 kali saja tidak boleh lebih dari itu. Cara memutihkan dengan baking soda yaitu oleskan baking soda  ke semua bagian permukaan gigi lalu diamkan 10 menit, dan terakhir sikat gigi menggunakan pasta gigi hingga bersih.

Lemon dan Garam

 

www.asliunik.com
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami selanjutnya ialah dengan lemon dan garam, keduanya itu bisa dipakai dengan membuatnya menjadi sebuah pasta.Caranya pun juga mudah lemon dibuat jus dan ditambah dengan garam.Dengan pasta gigi alami ini juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Namun dalam penggunaannya tidak boleh terlalu sering, hal ini dikarenakanadanya kandungan garam didalamnya yang jika digunakan berlebihan akan merusak lapisan pada gigi. 

Cara Mudah dan Aman Memutihkan Gigi dengan Teratur Menyikat Gigi

 

www.asliunik.com
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami yang terakhir adalah menyikat gigi dengan teratur setiap hari.  Usahakan setiap hari untuk menyikat gigi  3 kali dalam sehari, yakni pagi, siang dan malam ketika sebelum anda tidur. Dalam menyikat gigi lebih baik untuk bisa memilih sikat gigi yang tidak membahayakan gusi dan menyikatnya dengan pelan agar gusi tidak terluka.  Lakukanlah kebiasaan ini dengan teratur untuk menjaga kesehatan gigi.

Nah itulah tadi beberapa Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dengan memakai bahan-bahan yang alami.  Sahabat unik bisa memilih yang cocok mengenai berbagai tips  cara  memutihkan gigi seperti yang telah dijelaskan diatas. Dan berhati-hatilah dalam memilih sikat gigi serta pasta gigi yang ada di pasaran pastikan semuanya aman untuk digunakan demi menjaga kesehatan gigi. Semoga tips memutihkan gigi ini bisa bermanfaat untuk sahabat unik semua. baca pula Cara Memutihkan Kulit Dengan Alpukat
Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Reviewed by Unknown on 20.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.