Pohon Paling Unik Di Dunia

Pohon Paling Unik Di Dunia ini mampu membuat manusia yang melihatnya akan terpesona dan kagum akan bentuknya yang memang tak biasa layaknya phon-pohon pada umumnya.  Pohon  merupakan tumbuhan simbol  dari adanya kehidupan yang diwujudkan oleh alam dan sangat bermanfaat  bagi kelangsungan makhluk hidup yang ada di bumi ini mislnya mencegah terjadinya banjir,  menyimpan cadangan air, sebagai penyuplai oksigen, dll. 

Namun, selain memberikan beberapa manfaat yang sangat besar, pohon juga mempunyai bentuk yang sangat unik dan menarik untuk dilihat.  Pohon unik ini mempunyai bentuk yang beragam dengan keunikan tersendiri, seperti apakah Pohon Paling Unik Di Dunia tersebut. 

Inilah Pohon Paling Unik Di Dunia yang sungguh mempesona


Pohon Condong

 

asliunik.com
Pohon Paling Unik Di Dunia

Pohon Paling Unik Di Dunia yng pertama ialah pohon condong yang bisa dijumpai di Selandia Baru. Pohon condong  diatas bukan seakan-akan dipotres ketika terkena angin, melainkan memang benar-benar pohonnya condong kesatu arah yang sama dan seakan-akan tertiup angin.  


Menurut salah satu situs setem[at menyatakan bahwa di daerah setempat pohon selalu tumbuh terkena tiupan angin yang sangat kencang, menjadikan beberapa pohon yang besar diwilayah ini tumbuh dengan mengikuti hembusan  arah angin. 

Pohon Darah Naga

 

asliunik.com
Pohon Paling Unik Di Dunia

Pohon darah naga merupakan pohon yang sangat cantik dengan bentuk menyerupai payung.  Dalam  batang pohon ini terdapat  kandungan  getah  dengan warna  merah gelap yang diyakini menjadi salah satu bahan pembuatan kosmetik serta bahan dari pewarna untuk lukisan.  


Pohonnya benar-benar unik  seperti pohon yang ada di planet  asing seperti  yang ada dalam film avatar ini bisa anda jumpai di Socotra, Yaman.  Asal nama pohon  darah nega itu dari adanya getah merah gelap yang ada pada batang pohon tersebut.

Pohon Tule

 

asliunik.com
Pohon Paling Unik Di Dunia

Pohon Paling Unik Di Dunia selanjutnya ialah pohon tule yang juga menjadi pohon paling besar di dunia.  Pohon tule mempunyai bentuk yang menjulang tinggi dan sangat lebar. Pohon ini diperkirakan memiliki tinggi 300 meter serta satu cabang dari pohon tule dapat membentuk pohon sendiri.  


Beberapa ahli memperkirakan pohon ini terbentuk dari gabungan dari beberapa pohon yang menyatu tapi kenyataannya pohon ini tak berbeda dan memang benar-benar sama. 

Pohon Otak Malaikat

 

asliunik.com
Pohon Paling Unik Di Dunia

Pohon otak malaikat tumbuh di Johns Island, Amerika Serikat yang menjadi salah satu pohon unik karena pohon ini tumbuh melebar dan besar.  Pohon ini tumbuh dengan batang dan daun yang melebar kesamping dengan tinggi  pohonmencapai 84 meter  dan panjang rantingnya hingga 300 meter.


Pohon Rhododendron

 

asliunik.com
Pohon Paling Unik Di Dunia

Pohon rhododendron merupakan tumbuhansemak yang dipenuhi dengan bunga yang rimbun berwarna cerah. Jika semakin tua pohon ini maka batangnya akan semakin tebal dengan semak bunga yang juga semakin rimbun dengan sangat indah. 


nah, pohon rhododendron yang telah berumur lebih dari 125 tahun ini pesonanya begitu menakjubkan dengan batang yang tumbuh dan membentuk pohon-pohon kecil yang kemudian tumbuh bunga cerah dan menjadi rimbun yang sangat cantik.

Pohon Paling Unik Di Dunia ini memang benar-benar indah dan mampu membuat kekaguman bagi yang melihatnya.
Pohon Paling Unik Di Dunia Pohon Paling Unik Di Dunia Reviewed by Unknown on 19.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.