Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh

Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh - Meskipun Jodoh ada ditangan tuhan, setidaknya kita juga harus berusaha untuk mendapatkannya bukan? Sebenarnya banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan jodoh di dunia ini. Salah satunya adalah dengan jalan menggunakan bantuan kemajuan teknologi smartphone android. Berbagai aplikasi di smartphone android ini diyakini akan membantu para membernya untuk mendapatkan jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkan.  

Apakah kriteria jodoh yang anda mau tampan? Cantik, Kaya, muda, ataupun sesuai religi?  Terkait dengan hal itu ada beberapa Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh yang bisa anda unduh dan anda gunakan.  Langsung saja dari pada sahabat unik penasaran, ini dia beberapa deretan Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh yang sangat pas untuk dipasang pada smartphone pintar anda.


Tinder

 

www.asliunik.com
Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh

Aplikasi Tinder yang rilis di bulan agustus 2012 merupakan  apliksi perjodohan  dan bisa unduh gratis  di play strore smartphone sahabat unik semua.  Dengan aplikasi ini sahabat unik dapat melihat sesama pemakai  teknologi geolocation yang ada disekitar. 

Nantinya para pemakai akan dapat melihat lawan jenis yang juga menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan jarak yang dikehendaki dan dapat memilih yang cocok dan pas untuk menjalin suatu hubungan.

Profil para pengguna pada aplikasi ini juga dapat di masukkan  pada profil facebook terkair dengan informasi dasar.  Jika merasa  terpikat profil dengan sesama pengguna pada jarak tertentu  sesuai yang telah ditentukan, maka  pengguna cukup dengan menggesekkan  atau menggerakkan dengan sangat sederhana. Nah jika keduanya saling setuju maka akan akan dapat mulai dengan chatting.



Aplikasi Android Cari Jodoh Bee Talk 

 

Bagi para pengguna smartphone tentunya  sudah mengetahui aplikasi yang satu ini yakni Bee Talk. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi perjodohan yang cukup populer di Indonesia  karena banyak iklan di televisi yang menampilkan aplikasi ini. 


www.asliunik.com

Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh


Aplikasi Bee Talk ini memang tak jauh berbeda dengan aplikasi Tinder, tetapi yang membedakan  ialah para pemakai aplikasi ini dapat menjalin hubungan pertemanan secara langsung  tanpa harus dapat konfirmasi dari penggguna lainnya.  

Untuk bisa mendapat teman yang diinginkan, pengguna  cukup hanya dengan menggeser nama atau foto yang diinginkan ada pada pengaturan di aplikasi ini atau cukup dengan menggoyangkan perangkat ini pada smartphone anda. Dengan aplikasi bee talk ini anda bisa terhubung hingga beribu-ribu kilometer bahkan hingga se asia anda  bisa terhubung  untuk bisa mendapatkan teman atau kenalan baru, coba saja siapa tau jodoh dengan anda.


Aplikasi Android Cari Jodoh Setipe


  
Setipe merupakan aplikasi yang terbilang baru hadir di Indonesia.  Kerja aplikasi setipe ini dapat memcocokan seseorang yang sedang mencari  teman, pasangan, atau jodoh dengan  mencocokkan sifat diantara keduanya.  Tetapi sebelum melakukan pencarian teman atau pasangan yang mempunyai sifat yang cocok, sanga pengguna  harus menjawap banyak pertanyaan terlebih dahulu  untuk mendefisinkan kecocokan pribadinya.

www.asliunik.com
Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh


Sampai saat ini, aplikasi ini telah berhasil melakukan perkenalan berkisar 1,6 juta berarti  rata-rata dari setiap orang yang menggunakan aplikasi ini memperoleh 20 perkenalan dengan menghasilkan 418.000 percakapan yang ada pada platformnya.  Dari hasil aplikasi ini,  setipe telah mengklaim keberhasilannya dalam melakukan perjodohan dimana  ada empat pernikahan  dari pasangan yang bertemu pada aplikasi perjodohan ini.

OkCupid

 

Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh selanjutnya ialah OkCupid. Aplikasi ini dapat anda unduh pada play store dengan gratis dan aplikasi ini juga mendapat ratting yang bagus dimana para penggunanya rata-rata memberikan review dengan lima bintang.  

www.asliunik.com
Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh

Aplikasi perjodohan OkCupid tersedia pada versi web atau smartphone canggih anda. OkCupid dikenal dengan aplikasi perjodohan yang mencarikan jodoh atau pasangan  yang sesuai dengan kriteria yang sedang anda cari.

Hampir sama seperti  aplikasi setipe tadi dimana penggunanya diharuskan untuk mengisi data personalitas, hoby, dan data-data pribadi yang lainnya untuk  disesuaikan dengan algoritma dengan  pemakai aplikasi ini yang sedang  mencari kriteria seperti yang tertulis.


Twoo

 

Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh terakhir  yang bisa sahabat unik semua coba adalah  Twoo.  Aplikasi  merupakan aplikasi baru juga yang telah dipakai oleh lebih dari 11,9 juta pemakai  aktif   setiap bulannya  dari kurang lebih 200 negara. 


www.asliunik.com
Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh
Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini baik pada iphone, android, atau windows phone. Layanan aplikasi ini dapat membuat anda saling sapa dengan para pengguna dengan bebas baik dengan chatting, tukar foto, bahkan sampai memutuskan bertemu secara langsung.

Nah  Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh diatas, tentunya aplikasi diatas sangat tepat untuk sahabat unik yang sedang mencari jodoh sesuai yang diinginkan. Jika ingin membuktikannya lebih baik yang belum memasang aplikasi diatas bisa mencobanya sekarang agar cepat dapat jodohnya tidak kesepian lagi. selamat mencoba semoga dapat jodoh dari salah satu aplikasi yang disebutkan diatas. baca juga Aplikasi untuk memaksimalkan kerja android
Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh Aplikasi Cara Cepat Dapat Jodoh Reviewed by Unknown on 20.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.