Tips Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Hay sahabat unik, disini kami akan berbagi Tips  Cara  Mengobati  Sakit  Gigi  Secara  Alami yang bisa dilakukan dengan mudah dan tentunya gigi akan cepat sembuh.  Sakit gigi  adalah sakit pada daerah gigi yang  disebabkan  karena  adanya berbagai masalah pada rahang atau gigi, misalnya  penyakit rahang, karies gigi, dll. Perlu diketahui jika sakit pada gigi merupakan salah satu gejala penyakit jantung serta stroke. Jadi sahabat unik semua jangan pernah menyepelekan penyakit yang satu ini. 

Penyebab timbulnya penyakit gigi karena berbagai hal, seperti gigi retak, gusi terinfeksi, berlubang, bisa juga gemar makan makanan yang manis. Memang sakit gigi itu sakitnya luar biasa bisa-bisa  nagis sepanjang hari, makan tidak enak, tidur tidak enak pokoknya semua menjadi tak enak dan tak nyaman.  Penulis bisa menulis begini karena penulis juga pernah mengalaminya sendiri.



asliunik.com
Tips  Cara  Mengobati  Sakit  Gigi  Secara  Alami


Nah, bagi yang sering atau pernah sakit gigi bisa diatasi dengan berbagai cara alami yang  mungkin bermanfaat buat semua sahabat unik. Berikut  kami sajikan Tips  Cara  Mengobati  Sakit  Gigi  Secara  Alami.



Garam dan Kapas


Tips  Cara  Mengobati  Sakit  Gigi  Secara  Alami yang pertama gunakan garam kemudian balut memakai kapas. Balutan kapas yang berisi garam tersebut anda gigit beberapa saat. Cara ini bertujuan dalam membunuh kuman yang ada pada gigi. Dan juga gigi yang berlubang bisa dicoba dengan cara ini agar rasa sakitnya segera hilang.



Makan buah lemon

 

asliunik.com
Tips  Cara  Mengobati  Sakit  Gigi  Secara  Alami

Ketika mengalami sakit gigi cobalah dengan memakan buah lemon, karena buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang mampu membantu menghilangkan rasa sakit pada gigi.



Dengan kantung teh celup


Kantung teh celup yang telah dipakai juga bisa untuk menyembuhkan sakit gigi. Caranya yaitu letakkan kantung teh celup bersama air ke dalam microwave selama 30 menit.  lalu ambil kantung teh celup tadi dan peras, nah kantung teh celup yang sudah diperas bisa anda gigit pada gigi yang sakit.  Dengan cara ini dapat mengurangi   adanya pembengkakan serta menghilangkan  rasa sakit pada gigi.



Dengan biji asam jawa


Dengan Biji asam jawa ini mampu menghilangkan rasa nyeri pada gigi, caranya tumbuh dengan halus biji asam jawa lalu oleskanlah pada gigi yang sedang sakit.



Kumur air hangat dicampur garam

 

asliunik.com
Tips  Cara  Mengobati  Sakit  Gigi  Secara  Alami

 

Cara yang alami dan mudah lainnya dengan berkumur air hangat yang telah dicampur garam. hal ini bertujuan agar bakteri yang menyebabkan sakit pada gigi bisa terbunuh. Dan akhirnya nyeri pada gigi hilang atau sembuh.


Membersihkan gigi dan mulut

Salah satu yang menyebabkan gigi sakit adalah kurang terjaganya kebersihan pada gigi atau mulut.  Penyebab utama  timbulnya sakit gigi dikarenakan  bakteri  yang dapat menyebabkan kerusakan pada gusi atau gigi. Jadi anda tidak boleh malas dalam menjaga atau merawat  kebersihan mulut terutama ketika setelah makan.


Minum air putih 


Dengan teratur mengkonsumsi air putih akan menghindari timbulnya penyakit pada gigi karena  dengan meminum air putih akan membantu menghilangkan kuman atau bakteri yang tersangkut pada gigi. Jadi kuman tersebut bisa hilang dari gigi anda, dan gigi anda pun akan tak mudah sakit lagi.


Itulah tadi beberapa Tips  Cara  Mengobati  Sakit  Gigi  Secara  Alami yang bisa anda coba. Semoga tips ini bisa bermanfaat.
Tips Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami Tips  Cara  Mengobati  Sakit  Gigi  Secara  Alami Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.