Pantai Terindah di Jawa Barat

Terdapat banyak Pantai Terindah di Jawa Barat yang tak kalah populernya dengan pantai yang ada di Bali.  Indonesia  merupakan negara kepulauan yang mempunyai banyak sekali pantai yang beritu indah, salah satunya ialah pantai yang ada di Jawa Barat.  

Berwisata kepantai memang tak ada abisnya untuk dibahas, karena seluruh penjuru negeri  ini banyak yang menghadirkan keindahan pantainya  yang memang luar biasa. Nah, kali ini yang akan kita bahas mengenai Pantai Terindah di Jawa Barat yang bisa anda kunjungi.  



Inilah Pantai Terindah di Jawa Barat 




Pantai Ciantir



asliunik.com
Pantai Terindah di Jawa Barat

Pantai Ciantir sawarna  merupakan salah satu pantai terindah yang ada di Jawa barat tepatnya di kecamatan  Bayah, Lebak.  Pantai dengan pasir putih yang cukup bersih dan lembut serta adanya gua laylay yaitu goa yang didalamnya terdapat  beberapa kehidupan satwa dengan aliran air yang cukup jernih. Selain itu juga ombak dipantai ini  juga sangat spektakuler cocok  untuk anda yang ingin berolahraga selancar. 



Pantai Pangandaran



asliunik.com
Pantai Terindah di Jawa Barat

Pantai pangandaran berada di desa penanjung menjadi salah satu pantai terbaik  yang ada di pulau Jawa. Pantai dengan air yang sangat jernih, pantai yang landai serta jarak antara kegiatan pasang surut air laut  memakan waktu yang cukup lama membuat pantai ini begitu aman untuk berenang.  Jika anda berkunjung ke pantai pangandaran ini jangan lupa juga untuk  berkunjung ke Gua Jepang yaitu gua dari peninggalanpada  jaman perang dunia ke dua.



Pantai Rancabuaya



asliunik.com
Pantai Terindah di Jawa Barat

Jika berkunjung Pantai Rancabuaya terletak di desa Purbayani, Ciringin ini anda akan dapat menikmati  pemandangan  matahari terbenam yang indah.  Di pesisir pantai sepanjang  1000 hingga 2000 meter terdapat hamparan pasir putih bersih yang halus dengan dihiasi oleh pohon ketapang serta kelapa yang ada di sekitarnya menambah keindahan pantai ini.  


Pantai rancabuaya mempunyai  kualitas kebersihan serta lingkungan yang sangat baik yang hampir tak terjadi adanya pencemaran serta terbebas dari kebisingan jadi memang benar-benar nyaman keadaan pantai ini.  tak jauh dari pantai  tersedia saung-saung  yang bisa digunakanuntuk tempat beristirahat sambil menikmati keindahan pantai.


Pantai Sayang Heulang



asliunik.com
Pantai Terindah di Jawa Barat

Pantai Sayang Heulang ada di desa Mancagahar, Pameungpeuk, atau 87 km dari kota garut. Pantai dengan pasir yang halus mempunyai tingkat kemiringan yang sedikit curam. Pantai ini begitu populer dengan ombak yang besar serta keindahan matahari terbit. Di beberapa begian pantai  dapat ditemui pemandangan tebing dan batuan yang cukup tinggi. 



Pantai  Tanjung Layar



asliunik.com
Pantai Terindah di Jawa Barat

Pantai Tanjung Layar berada di desa Sawarna yang mempunyai keunikan tersendiri daripada pantai lainnya yakni pantai ini di dominasi oleh berbagai batuan karang yang cukup mempesona. Di pantai ini pengunjung dapat menemukan batu karang  yang tingginya mencapai 20 meter .  Sembari menikmati keindahan batu karang yang besar anda tentunya bisa menikmati  pantai dengan pasir dan air yang jernih.


Nah itulah tadi beberapa Pantai Terindah di Jawa Barat yang bisa menjadi salah satu destinasi tujuan wisata anda. Semoga informasi ini bisa menambah daftar tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia khususnya yang ada di Jawa Barat. Baca pula 5 Tujuan Wisata Terindah Pacitan Jawa Timur
Pantai Terindah di Jawa Barat Pantai Terindah di Jawa Barat Reviewed by Unknown on 21.02 Rating: 5

1 komentar:

  1. MAMPIR GAN/SIS KE TEMPAT KAMI ..PENGINAPAN KARANGLAUT..PANTAI SANTOLO SAYANGHEULANG GARUT...082129705000..KANG DANI

    ##penginapankaranglaut.com##

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.