Tips Menghilangkan Panu Secara Alami

Tips Menghilangkan Panu Secara Alami tanpa adanya efek samping yang berbahaya pada kulit dan cara ini bisa menghilangkan panu secara permanen.  Penyakit Kulit yang satu ini disebabkan karena  tumbuhnya jamur Pityrosporum pada kulit yang biasanya muncul di daerah punggung, lengan, dada, leher hingga wajah.  Panu biasanya akan timbul pada orang yang tidak memperhatikan kebersihan pada  tubuhnya seperti jarang mandi, keringat berlebih,  sehingga akan  mudah timbul pada permukaan kulitnya. 


Tips Menghilangkan Panu
Tips Menghilangkan Panu Secara Alami

Gambar Kulit terkena panu



Pastinya  anda akan mau dan tidak percaya diri jika tubuh anda dihinggapi dengan panu dan apalagi jika terlihat sama orang lain. Nah, agar penampilan anda tetap indah percaya diri dengan kulit yang bebas dari penyakit kulit maka harus dihilangkan dengan permanen agar tak bisa muncul dikulit lagi. Untuk itu penulis memberikan Tips Menghilangkan Panu Secara Alami dan diyakini bisa hilang secara permanen.  

 Gambar kulit bersih tanpa panu

 

beritanewsindo.blogspot.com
Tips Menghilangkan Panu Secara Alami

Berikut  Tips Menghilangkan Panu Secara Alami yang bisa anda coba.


Menghilangkan Panu dengan Lengkuas

 

beritanewsindo.blogspot.com
Tips Menghilangkan Panu Secara Alami
Lengkuas memang terkenal  sebagai bumbu dapur, selain sebagai penambah bumbu pada masakan ternyata lengkuas bisa digunakan untuk mengatasi  dan menghilangkan panu pada kulit. Caranya  siapkan lengkuas, potong menjadi beberapa bagian kemudian gosokkan pada kulit yang terkena panu tersebut setiap habis mandi.  Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan hilang selamanya maka lakukanlah cara tersebut secara  teratur.


Menghilangkan Panu dengan Belerang


 
beritanewsindo.blogspot.com
Tips Menghilangkan Panu Secara Alami

Belerang juga bisa digunakan untuk menghilangkan panu, dengan cara menumbuh hingga halus tambahkan minyak kelapa serta jeruk nipis aduk  hingga tercampur rata. Kemudian oleskan pada permukaan kulit yang tumbuh panu tersebut. Lakukanlah secara teratur agar hasilnya juga maksimal.


Menghilangkan panu dengan Bawang Putih



Nah, ini juga termasuk bumbu dapur yang selalu ada di dapur yang digunakan sebagai bumbu untuk masakan.  Banyak manfaat yang bisa di dapat dari bawang putih salah satunya untuk menghilangkan panu pada kulit. 


beritanewsindo.blogspot.com
Tips Menghilangkan Panu Secara Alami

Cara yang cukup mudah yaitu siapkan bawang putih yang sudah dibuang kulitnya, potong kecil-kecil dan kemudian gosokkan pada kulit yang ada panunya.  Lakukanlah sehabis mandi dengan teratur untuk bisa memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Nah, itu tadi beberapa Tips Menghilangkan Panu Secara Alami yang sangat mudah bisa anda lakukan dirumah. Cara yang alami tanpa adanya efek samping misalnya iritasi kulit sehingga kulit anda akan tetap aman. 

Cobalah salah satu cara diatas dan lakukanlah dengan teratur agar hasilnya juga akan maksimal  sehingga panu  pada kulit anda akan hilang dengan permanen. tetapi semua itu juga harus diimbangi dengan selalu  menjaga kebersihan kulit  dengan baik, jangan jorok yaaa...? selamat mencoba semoga bermanfaat. Baca juga artikel mengenai Cara Mengatasi Sakit Saat Haid
Tips Menghilangkan Panu Secara Alami Tips Menghilangkan Panu Secara Alami Reviewed by Unknown on 22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.