Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan mungkin belum begitu banyak orang yang mengetahuinya. Pohon sirsak dapat tumbuh dan berkembang di tempat yang memiliki iklim tropis selain buahnya  yang enak dan  berkhasiat, daun sirsak pun juga memiliki manfaat untuk perawatan kecantikan yang alami.

Pohon sirsak sudah ada sejak zaman belanda  yang telah menjajah Indonesia 350 tahun, nah waktu itu belanda membudidayakan pohon sirsak di Indonesia karena tumbuhan ini dapat tumbuh subur di Indonesia. Maka dulu para wanita belanda cantik-cantik karena memanfaatkan tanaman sirsak tersebut  dalam menjaga dan merawat kecantikannya.

Gambar Minuman Daun Sirsak

 

beritanewsindo.blogspot.com
Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan

Nah, bagi anda yang ingin menjaga penampilan anda dengan  cantik yang alami anda bisa mencoba perawatan dengan daun sirsak. Bagi kaum hawa khususnya tidak ada salahnya untuk mencoba merawat kecantikan dengan menggunakan perawatan herbal dengan daun sirsak.  Perawatan yang mudah, alami, dan tentunya tanpa efek samping seperti banyaknya produk kecantikan yang ada dipasaraan. Penasaran apa saja Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan, mari kita simak ulasannya berikut.

Daun sirsak mampu membantu memperlancar pencernaan pada tubuh sehingga beberapa zat yang tidak dibutuhkan tubuh akan terbuang dengan teratur. Tentunya jika teratur dalam buang air besar maka secara otomatis lemak tidak akan tertimbun dalam tubuh sehingga tubuh akan tetap langsing. Nah dengan begitu anda tidak perlu repot-repot untuk diet yang terkadang akan menyiksa tubuh anda, langsing alami dan sehat itu yang diinginkan semua wanita.

Caranya pun sangat mudah yaitu pilihlah daun sirsak yang masih segar berwarna hijau 10 lembar, kemudian bersihkan rebus dengan 3 gelas air tunggu hingga mendidih sampai airnya tersisa 1 gelas. Nah, air rebusan tersebut minumlah secara teratur setiap 2 kali dalam sehari, dijamin tubuh anda akan langsing.

Manfaat Masker Daun Sirsak Untuk Kecantikan

 

beritanewsindo.blogspot.com
Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan


Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan berikutnya yaitu dapat menghilangkan jerawat, komedo, flek hitam sehingga jika anda teratur melakukan perawatan dengan daun sirsak ini wajah anda akan bersih cantik alami. Cara perawatannya pun cukup mudah, abil daun sirsak sebanyak 6 lembar, bersihkan lalu tumbuh sampai halus. Kemudian beri air mawar pada tumbukan daun sirsak tadi dan gunakan untuk masker di wajah. 

Masker daun sirsak juga dapat mengencangkan kulit wajah agar selalu terlihat awet muda. Caranya  rebus daun sirsak dan konsumsilah secara rutin setiap hari dijamin mukanya kenyal cantik berseri. 

Nah, sudah tau kan Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan dan itu patut untuk dicoba langsung dirumah agar anda tampil cantik dan sempurna. Baca Pula artikel ini Buah Sirsak Penyembuh Kanker
Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan Reviewed by Unknown on 21.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.