Pulau Berbentuk Unik di Dunia

Berbagai macam  Pulau Berbentuk Unik di Dunia menjadi suatu pemandangan yang sangat menakjubkan karena bentuknya yang sangat aneh dan jarang ditemukan. Memang  Sang Kuasa menciptakan alam dengan beragam keindahan yang tak hentinya memukau para penghuni bumi.  

Ada banyak pulau dengan pemandangan yang sangat indah walaupun itu hanya di lihat di permukaan tanah, ataupun pandangan dari atas pulau. Tetapi tahukah anda bahwa ada beberapa pulau yang jika dilihat dari atas akan tampak dengan bentuk yang sangat menakjubkan. Pulau Berbentuk Unik di Dunia ini bisa anda lihat dibeberapa negara di dunia dengan keindahan yang berbeda. Seperti apakah Pulau Berbentuk Unik di Dunia, berikut ulasannnya.

Pulau Berbentuk Kuda Laut

 

beritanewsindo.blogspot.com
Pulau Berbentuk Unik di Dunia

Pulau paling besar yang berada di kepulauan Galapagos  yakni pulau isabela ini jika dilihat dari atas memiliki bentuk yang menyerupai dengan kuda laut. Pulau ini terbentuk  sejak jutaan tahun yang lalu karena adanya letusan gunung merapi. Jika dilihat dari dekat maka akan menikmati 3 kawah  dari gunung api yang membentuk pulau isabela tersebut.

Pulau Berbentuk Hati (Love)

 

beritanewsindo.blogspot.com
Pulau Berbentuk Unik di Dunia

Pulau yang memiliki bentuk hati/love berada di lepas pantai Kroasia, yang menjadi sebuah pulau pribadi  yang berada di laut Adriatik dan nama asli dari pulau ini adalah pulau Galesnjak. Pulau ini dihuni oleh pepohonan dan tumbuhan liar. Setelah dikenalkan oleh google earth pada tahun 2009 pada dunia pulau ini mengundang decak kagum dan perhatian dunia karena bentuk pulau yang sangat unik dan indah.

Pulau Berbentuk Lumba-Lumba

 

beritanewsindo.blogspot.com
Pulau Berbentuk Unik di Dunia

Nah ini dia Pulau Berbentuk Unik di Dunia selanjutnya ada di Indonesia, mungkin banyak yang kurang tau tentang keunikan bentuk pulau yang mirip seperti ikan lumba-lumba. Pulau terumbu karang yang memiliki bentuk seperti lumba-lumba ini berada di pulau Flores  �lepas pantai utara� dan membuat pulau ini menjadi   unik dan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Pulau Berbentuk Smiley

 

beritanewsindo.blogspot.com
Pulau Berbentuk Unik di Dunia

Pulau yang berada di Sulug dan Mamutik malaysia yang bernama pulau Manukan secara indah dan berkelompok membentuk suatu smiley yang nyata. Bentuk pulau ini seolah-olah memberikan senyuman kepada para pengunjung yang datang.  

Pulau Berbentuk Mata

 

beritanewsindo.blogspot.com
Pulau Berbentuk Unik di Dunia

Pulau terumbu karang dengan bentuk bagaikan mata manusia yang dilengkapi dengan iris serta retina ini berada di Maladewa. Tetapi jika dilihat dari sisi yang lain pulau ini akan terlihat mirip dengan ubur-ubur raksasa.  Memang Maladewa terkenal dengan alamnya yang sangat indah di dunia dan termasuk pulau mata ini.

Pulau Berbentuk Bumerang

 

beritanewsindo.blogspot.com
Pulau Berbentuk Unik di Dunia

Pulau yang memiliki bentuk seperti bumerang ini berada di tengah laut cina selatan. jika ingin melihat lngsung pulau ini dari atas anda bisa melakukan penerbangan sekitar 45 mnit  dari manila menuju kuala lumpur dan anda akan menyaksikan langsung bumerang raksasa ditengah laut.

Nah itulah ulasan mengenai sebagian dari deretan Pulau Berbentuk Unik di Dunia yang sungguh menakjubkan. Memang benar-benar alam tak bosan menyguhkan pesonanya yang begitu nyata dan indah.
Pulau Berbentuk Unik di Dunia Pulau Berbentuk Unik di Dunia Reviewed by Unknown on 20.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.