Lintasan Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia

Kereta api merupakan salah satu sarana transportasi darat yang menggunakan tenaga gerak yang berjalan atau bergerak di atas lintasan rel.  Perjalanan menggunakan transportasi ini sungguh menyenangkan namun juga menegangkan ketika melintasi jalan atau rel yang rutenya cukup berbahaya misalnya melewati jembatan, tebing nan  tinggi  dan panjang, dll.  Bahkan di beberapa negara terdapat beberapa Lintasan  Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia hal itu dikarenakan  wilayah yang cukup ekstrim. 

Jadi jika kita melintasi jalur kereta tersebut tentunya perasaan akan menjadi tegang dan takut. Nah, mau tau dimana dan bagaimana  Lintasan  Kereta Api Paling Berbahaya  di Dunia itu, ini dia ulasannya.

Georgetown loop Railroad, Colorado

 

 
beritanewsindo.blogspot.com
Lintasan  Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia

di akhir abad ke 19 yang pada saat itu wilayah Colorado bagian barat terdapat banyaknya tambang perak, salah satu akses yang digunakan untuk menjangkau wilayah tersebut adalah dengan menggunakan alat transportasi kereta api yaitu saat itu masih memeakai kereta api uap.  Untuk menuju wilayah tersebut kereta api harus melintasi jembatan  rel yang membentang tinggi sekitar 100 meter dari permukaan tanah dengan lintasan yang berbelok, sungguh menakutkan.

Lintasan Kereta Api Pilatus, Swiss

 
beritanewsindo.blogspot.com
Lintasan  Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia

Lintasan kereta api pilatus merupakan lintasan yang membahayakan dan menakutkan karena jalurnya sangat curam. Jalur kereta tersebut sebagai penghubung antara Alpnachstad dengan tempat wisata danau lurence.  Jalur kereta ini terletak di atas gunung pilatus dengan ketinggian 20.073m dengan jalur lintasan yang menanjak setinggi 4,6 km.  Hal ini membuat  jalur kereta api tersebut ini nampak tegak lurus yang mampu membuat para penumpangnya mendapatkan sensasi yang sangat luar biasa. Lintasan kereta api ini dibuka dan bisa dilewati kereta api hanya bulan mei sampai november saja.

Kuranda Scenic Railway, Australia

 

beritanewsindo.blogspot.com
Lintasan Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia

Lintasan Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia ini berada diatas jurang yang sangat dalam tetapi disampingnya terdapat keindahan air terjun yang mengalir dipinggir tebing. Jalur ini bisa dibilang jalur yang menakutkan namun juga mengasyikkan karena rasa takut berada diatas jurang tetapi bisa diobati dengan melihat indahnya pemandangan ditebing-tebing sekitar lintasan kereta. 

Argo Gede Kereta Railroad, Indonesia

 

beritanewsindo.blogspot.com
Lintasan Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia

 

Jika anda sedang melakukan perjalanan jakarta bandung akan menikmati hijaunya gunung, sungai, lembah, serta yang paling membuat terkesan adalah ketika melewati  jembatan cikurutug  yang tinggi dengan pemandangan ladang  hijau yang sangat indah. Jalur lintasan kereta di jembatan ini cukup membahayakan jadi jika melewati tempat ini maka kereta kan berjalan cukup lambat. Hal ini, anda pun bisa menikmati hamparan alam hijau yang sangat indah.

Outenique Choo Tjoe Kereta, Afrika Selatan

 

beritanewsindo.blogspot.com
Lintasan Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia
Lintasan untuk rute ditempat ini pertama kali dibuka  tahun 1908, lintasan rel yang berada di atas samudera hindia ini sudah sangat aman. Namun jika melewati jembatan kaimans   yang berada diatas samudera hindia ini jelas anda akan tetap merasa takut tapi keindahan sekitar juga tak kalah indah jadi keindahan yang ada bisa mengobati rasa takut yang menghampiri para penumpang.

Chennai Rameswaram, India

 

beritanewsindo.blogspot.com
Lintasan  Kereta Api Paling Berbahaya  di Dunia

lintasan rel ini dibuat pada tahun 1914 yang berada di atas laut dengan pangan 1,4 mil. Jalur lintasan rel ini dibangun  sebagai penghubung pulau Rameswaran yang berada di pantai selatan India.  Yang paling menyeramkan yaitu ketika melewati lintasan yang ada ditengah laut karena cukup membahayakan misalnya jika ada ombah besar menghantam atau hal-hal yang berbahaya lainnya. Tapi kayaknya seru juga bisa melewati luasnya lautan itu.

nah itu tadi beberapa informasi  tentang  Lintasan  Kereta Api Paling Berbahaya  di Dunia, seru juga ya tapi jika ingin menikmati salah satu akses jalur lintasan kereta api diatas tentunya anda harus menyiapkan mental anda karena lintasan-lintasannya super ekstrim. Jika tak anda  ketakutan mending naik kereta api yang biasanya saja untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Baca pula artikel Jembatan Kaca Paling Menakutkan di Dunia
Lintasan Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia Lintasan  Kereta Api Paling Berbahaya di Dunia Reviewed by Unknown on 21.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.