Pesona Kubis di Tangan Seorang Seniman Dunia

Meskipun sebagian orang sayuran kubis hanyalah salah satu dari berbagai sayuran yang bergizi, namun akan berbeda jika berada ditangan para seniman. Uniknya lagi sayur kubis ini disulap menjadi sebuah karya seni sangat menakjubkan dengan judul  Pesona Wanita Paling Menarik Terbuat dari Kubis. Kenyataannya Para Seniman tersebut berhasil menorehkan sejarah unik dengan Berbagai Kreasi seni yang sangat indah dan menarik dari kubis, bahkan sempat diabadikan sebagai salah satu masterpiece dunia. Siapapun yang melihatnya pasti tidak akan menyangka bahwa ini adalah kumpulan kubis. 

Inilah seorang seniman asal Cina yang bernama Ju Douqi yang mampu menyulap kubis menjadi suatu karya seni yang sangat unik. Ia membuat kubis menjadi beberapa bentuk karya seni tak hanya berbentuk bulat melainkan menjadi seorang wanita  Paling Menarik yang terbuat dari kubis. Berbagai pose sangat seksi pun juga bisa diwujudkan dengan kreasi sentuhan sangat dinamis. Apakah anda penasaran dengan karya seni wanita Paling Menarik ini aslinya adalah sebuah kubis? simak ulasannya berikut ini.

Inilah Pesona Wanita Paling Menarik Terbuat dari Kubis




Gambar Pesona Wanita Seksi Terbuat dari Kubis

 



Mungkin kedengarannya sedikit aneh tetapi hal itu benar-benar telah dibuktikan oleh seniman asal cina tersebut. Sang seniman mengkreasikan kubis untuk menjadi seeorang wanita seksi dengan menyatukan beberapa kubis dengan memakai tusuk gigi. Untuk memperoleh warna kubis sesuai yang diinginkannya sang seniman ini harus rela menunggu kubis-kubisnya layu.

Gambar Pesona Wanita Paling Menarik Terbuat dari Kubis

 



Karena pesona aneka warna yang ada pada kubis akhirnya Ju Douqi tertarik untuk membuat sebuah patung Wanita Paling Menarik Terbuat dari Kubis. Hasil kreasi dari sayuran ini ternyata sungguh menakjubkan karena bentuknya mirip dengan manusia asli bisa dibilang Manusia Kubis yang lahir di dunia. Pesona Wanita Paling Menarik Terbuat dari Kubis ini mampu memikat para pecinta seni hingga orang awam yang melihatnya secara nyata maupun  hanya lewat media.

Gambar Pesona Wanita Paling Menarik Terbuat dari Kubis

 




Pesona Wanita Paling Menarik Terbuat dari Kubis ini menjadi salah satu kreasi seni yang unik dan masih banyak  kreasi seni-seni yang lainnya. Memang kalau kita mau kreatif dalam berkreasi memanfaatkan sesuatu yang ada pasti akan menciptakan sesuatu dengan  keindahan dan keunikan tersendiri. Apakah anda mempunyai kreasi seni yang unik? Bisa share disini yuk. baca juga artikel 7 Karya Seni Terbuat dari Rokok
Pesona Kubis di Tangan Seorang Seniman Dunia Pesona Kubis di Tangan Seorang Seniman Dunia Reviewed by Unknown on 16.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.