Batu Karang Paling Indah di Dunia

Batu Karang Paling Indah di Dunia � Batu karang merupakan salah satu pesona keindahan laut yang sungguh luar biasa. Pesonanya batu karang menambah keindahan laut ditambah lagi jika batu karang tersebut telah terbentuk dan tersusun rapi menjadi suatu rangkaian tempat yang unik  nan mempesona.

Batu karang yang terbentuk dari jaman dulu hingga sekarang membuat susunan batu karang yang sangat indah dan mampu memanjangan mata memandang.  Penasaran bagaimana  batu karang yang telah  tersusun sangat rapi secara alami tersebut? Ini dia beberapa deretan Batu Karang Paling Indah di Dunia.



Vietnam, Ghenh Da Dia

 
beritanewsindo.blogspot.com
Batu Karang Paling Indah di Dunia


Batu Karang Paling Indah di Dunia yang pertama yaitu Ghenh da dia yang ada di Vietnam tepatnya di Tuy An tepian pantai An Ninh Dong. Bentuk batu karang ini seperti piring yang tersusun dengan sangat rapi dan membentuk suatu pemandangan batu karang yang sangat mempesona.  Konon batu karang ini menyerupai piring ini terbentuk karena adanya letusan gunung merapi ketika  zaman purba beberapa ratus tahun lalu. Dan kini  keindahan itu trlihat indah dan menakjubkan sekali.



Spanyol, Los Organos

 

beritanewsindo.blogspot.com
Batu Karang Paling Indah di Dunia
  
Los Organos merupakan batu karang dengan bentuk menyerupai pipa yang sangat besar yang ada di Spanyol. Pembentukan batu karang ini disebabkan karena terjadinya proses vulkanik berjuta tahun lalu. Lelehan dari vulkanik tersebut membentuk menyerupai pipa yang sangat mempesona nan menakjubkan sampai saat ini.


Batu Karang Indah di Korea Selatan, Tebing Jusangjeolli

 

beritanewwsindo.blogspot.com
Batu Karang Paling Indah di Dunia
Korea Selatan juga memiliki tebing Batu Karang Paling Indah di Dunia  ditepian pantai pulau Jeju selatan. Batuan karang yang tersusun rapi  dengan banyak kolom heksagonal dan kemudian terbentuklah suatu keindahan yang sungguh menakjubkan.


Irlandia, Gian't Causeway

 

beritanewsindo.blogspot.com
Batu Karang Paling Indah di Dunia
Batu karang gian�t terletak di Irlandia yang terbentuk karena letusan dari gunung berapi pada masa zaman purba dahulu.  Letusan tersebut kemudian terbentuklah  batu karang   dengan bentuk berbeda-beda yaitu prisma segi empat, segi tujuh serta segi lima dengan susunan yang sangat rapi dan indah sehingga menambah kecantikan laut.


Indonesia, Watu Ulo

 
beritanewsindo.blogspot.com
Batu Karang Paling Indah di Dunia


Nah, yang Batu Karang Paling Indah di Dunia yang terakhir yaitu ada di Indonesia, ia adalah Watu Ulo.  Watu ulo  adalah nama sebuah pantai yang populer di Jawa Timur tepatnya di Jember.  Nah dipantai inilah terdapat batu karang yang sangat cantik dengan susunan yang rapi dari dari tepi sampai ke ujung pantai bahkan  hingga ke bibir lautnya. Batu karang diwatu ulo ini unik memiliki warna kuning emas yang sangat luar biasa indahnya.  Pernahkah anda kesini? 

Batu Karang Paling Indah di Dunia bisa menjadi solusi alternative tempat wisata yang bisa anda kunjungi, karena batu karang yang begini ini jarang loh ditemui.  Ini juga bisa menjadi salah satu destinasi tujuan wisata anda untuk menghilangkan penat karena aktivitas yang terlalu padat dan bisa menyegarkan pikiran penat. Selamat berlibur dan baca pula artikel Wisata Ke ujung Dunia yang Sangat Menakjubkan
Batu Karang Paling Indah di Dunia Batu Karang Paling Indah di Dunia Reviewed by Unknown on 21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.