Kaum Lelaki Terlarang Masuk Kota Ini

Kota Ini Semua Penduduknya Adalah Wanita,  karena Kaum Lelaki Terlarang Masuk Kota Ini. Sebuah kota kecil yang berada di Brasil yaitu Noiva do Cordeiro, Menas Gerais melarang adanya pria tinggal dikota tersebut.  Kota ini dihuni oleg sekitar 600 penduduk dan keseluruhannya adalah wanita dengan paras yang sangat cantik.

Para wanita muda yang berumur 20-35 kini banyak yang merindukan kehadiran sosok pria lajang yang mau hidup di kota tersebut dengan berbagai aturan yang telah ditentukan oleh para wanita. Sebagian dari wanita yang ada dikota ini ada yang telah menikah tetapi sang suaminya bekerja ditempat yang jauh dari kota ini dan hanya diperbolehkan pulang di akhir pekan saja. 


beritanewsindo.blogspot.com


Sementara, bagi anak laki-laki  ketika berumur 18 tahun diminta untuk meninggalkan kota ini dan tak diperbolehkan pria lain tinggal dikota kecil ini. Noiva do Cordeiro berdiri di tahun 1890 ketika seorang wanita muda yaitu Maria Senhorinha de Lima beserta keluarga terkucilkan dari gereja tempat ia tinggal sebelumnya karena dituduh melakukan perbuatan zina. 

Semakin lama semakin banyak pula para ibu-ibu serta wanita lajang yang bergabung bersama komunitas tersebut. Di tahun 1940  ada seorang pendeta yang bernama Anisio Pereira menikahi seorang wanita muda yang masih berumur 16 tahun yang kemudian mendirikan sebuah gereja dalam komunitas tersebut. 

beritanewsindo.blogspot.com
Kaum Lelaki Terlarang Masuk Kota Ini

Saat itu sang pendeta Anisio membuat aturan yang sangat ketat yakni melarang warganya mendengarkan musik, memakai alat kontrasepsi, minum minuman keras, serta memotong rambut.  Dan saat pendeta tersebut meninggal dunia para wanita dikomunitas ini memutuskan tak lagi mengijinkan para pria mendikte kehidupannya. Pertama yang mereka lakukan yaitu pembubaran organisasi keagamaan yang mereka anggap sebagai bias jender.

Dan saat ini kota kecil ini sepenuhnya dikuasai oleh kaum wanita, mereka melakukan kegiatan sendiri, mulai dari ritual keagamaan, bertani, sampai perencaan dalam membangun kotanya. 

beritanewsindo.blogspot.com
Kaum Lelaki Terlarang Masuk Kota Ini


Ada satu kesulitan yang dihadapi para wanita penghuni kota kecil ini, yakni para wanita yang masih lajang, berparas cantik kesulitan untuk mencari pendamping hidup. Karena jika para pria ingin menikahi wanita dikota ini harus menyetujui peraturan yang telah dibuat oleh komunitas wanita tersebut. Para wanita yang mendiami kota ini merasa tidak pernah meninggalkan Tuhan walaupun gereja yang didirikan oleh pendeta Anisio sudah lama dibubarkan.

Saat waktu senggang para wanita saling berkumpul mengisi dengan saling bercengkrama, bergosip, saling menata rambut, hingga saling mencoba baju baru. Kehidupan para wanita tersebut di kota Noiva do Cordeiro begitu menyenangkan dan nyaris sempurna tanpa kekurangan, yang menjadi salah satu kekurangannya adalah kehadiran sosok pria yang bisa menyayangi mereka.

Nah itulah kisah cerita Kaum Lelaki Terlarang Masuk Kota Ini dan hal tersebut merupakan hal yang sangat langka bisa ditemukan ditempat-tempat lain. Ada tidak ya kota yang hanya dihuni kaum lelaki saja? nah bagi siapa yang masih jomblo dan mau mengikuti aturan mereka maka datanglah kekota ini anda akan mendapatkan pasangan. baca juga artikel tentang Negara Kecil Paling Aneh di Dunia
Kaum Lelaki Terlarang Masuk Kota Ini Kaum Lelaki Terlarang Masuk Kota Ini Reviewed by Unknown on 23.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.