Sepeda Termahal di Dunia

Apakah anda penasaran dengan Sepeda Paling Mahal di dunia? Salah satu Alat transportasi yang ramah lingkungan dan menjadi trend  sejak adanya keseruan go green dan  tumbuhnya  gaya hidup yang sehat, hal ini sering di lontarkan oleh para pecinta alam. Dengan bersepeda maka tubuh pun akan terhindar dari timbunan polusi yang cukup berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan.  

Hal ini membuat banyak produsen sepeda berlomba untuk memproduksi sepeda untuk mencukupi kebutuhan masyarakat yang sudah mulai menggemari sepeda. Harga yang ditawarkan pun juga bervariasi sesuai dengan kemampuan finansial masyarakat. Tetapi ada juga yang menciptakan beberapa sepeda khusus yang akhirnya dinobatkan menjadi Sepeda Termahal di Dunia.

Sepeda Termahal di Dunia itu diciptakan bagi kalangan high class yang tak  hanya dipakai sebagai alat transportasi tetapi juga digunakan  apakan sebagai hoby atau koleksi mewahnya.  Nah, seperti apakah Sepeda Termahal di Dunia tersebut, ini ulasannya secara rinci.

Aurumania Gold Bike Crystal

 

beritanewsindo.blogspot.com
Sepeda Paling Mahal di Dunia

Sepeda ini dibandrol dengan harga USD 114.464 dengan logo yang terbuat dari  600 lebih kristal swarovski.  Sepeda tersebut hanya dibuat 10 unit saja dan tampilan sepeda ini benar-benar sangat elegan nan mewah. Sedangkan frame dari sepeda ini berlapis emas  24 karat dan memakai bahan metal yang paling bagus.

Untuk sadelnya dibuat dari kulit dengan kualitas yang paling baik dengan warna brooks brown yang sesuai dengan warna rangka dari sepeda ini. Sepeda ini diproduksi oleh Arumania yang merupakan perusahaan sepeda yang dikenal dengan produsen sepeda yang memiliki kualitas terbaik.

Trek Butterfly Madone

 

beritanewsindo.blogspot.com
Sepeda Termahal di Dunia

Sepeda trek butterfly madone  dibandrol USD 500.000 rancangan Damien Hirst, konon sepeda ini diproduksi  untuk mendedikasikan kembalinya amstrong dalam berkarir yang merupakan pesepeda profesional.  Sepeda tersebut dirakit dengan teknologi modern  dengan lapisan ratusan  kupu-kupu yang cantik sehingga tampilannya sangat cantik, cemerlang, anggun, dan sangat menawan.  

Framenya dihias dengan kupu-kupu yang asli dari handle hingga rem  sehingga tampilannya cukup menawan.  Sepeda ini dikayuh oleh Lance Amstrong seorang pembalap sepeda profesional pada tahun 2009 ketika Tour de France. 

Trek Yoshitomo Nara

 

beritanewsindo.blogspot.com
Sepeda Termahal di Dunia

 

Sepeda Termahal di Dunia selanjutnya adalah trek yoshitomo nara yang dibandrol dengan harga  USD 200.000 dari hasil karya  Yoshitomo Nara.  Sepeda ini dirancang dengan kecepatan trek lengkap dengan tanda tangan penciptanya yaitu karakter kartun serta logo livestrong. 

Frame sepeda ini dibuat dari serat carbon yang  akan berdampak pada meningkatnyakeringanan dan kecepatannya dan sangat cocok digunakan untuk balapan.  Pertama kali sepeda ini dikayuh pada tahun 2009 oleh debutan pembalap sepeda yang sangat profesional Amstrong.

Kaws Trek Madone

 

beritanewsindo.blogspot.com
Sepeda Termahal di Dunia

 

Sepeda ini harganya dibandrol USD 160.000 dan merupakan sepeda yang dipakai  oleh seseorang yang selamat dari penyakit kanker  yaitu Lance Amstrong yang juga  sering memenangkan Tour de France. Sepeda yang memiliki karakter KAWS tersebut mempunyai desain chomper teeth  terdpaat pada frame dan remnya. Warna kuning dan hitam pada sepeda ini merupakan kontribusi ide dari seniman Brian Donnelley serta  aksesoris yang aerodinamis dan mutakir sehingga sepeda ini menjadi sangat memukau.

Trek Madone 7 Diamond

 

beritanewsindo.blogspot.com
Sepeda Termahal di Dunia

Sepeda Termahal di Dunia yang lainnya yaitu trek madone diamond  dengan harga 75.000 dengan  hiasan emas 71 karat serta 100 berlian putih. Sepeda ini mewah ini merupakan hasil dari kerja sama antara nike,  Alan Friedman yaitu tukang emas, Bikes, serta seorang seniman yang bernama Lenny Futura. Sepeda ini mewah berplat emas ini mampu membuat pemakai sepeda tak akan minder jika di dekatkan dengan sepeda mewah lainnya bahkan motor berkelas  dunia sekalipun.

Nah, itu tadi penjelasan tentang Sepeda Termahal di Dunia, jika memang anda bisa membelinya, mungkin anda minat ingin memilikinya? semoga bermanfaat artikel diatas dan baca pula artikel Handphone Paling Mahal di Dunia




Sepeda Termahal di Dunia Sepeda Termahal di Dunia Reviewed by Unknown on 20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.