Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia

Halo sahabat Unik, pernah merasakan Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia ini selain hujan air dan salju? Nah hujan unik dan aneh tersebut memang benar adanya terjadi di dunia. Hujan merupakan salah satu terjadinya  fenomena alam  karena atas kekuasaan Yang Maha Kuasa. Hujan yang sering pernah terjadi hujan air yaitu dimana air jatuh kebumi dan hujan salaju merupakan suatu kristal es yang jatuh ke bumi.

Lalu bagaimana dengan Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia ini? nah memang terdengar asing dan tak biasa karena hujannya berupa benda seperti katak, daging, krim hingga hujan darah pun pernah terjadi. Daripada sahabat unik penasaran langsung saja kita simak ulasannya tentang Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia, sebagai berikut.

Hujan Laba-Laba

 

hujan laba-laba
Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia

Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia yang pertama adalah hujan laba-laba. Tak bisa dibayangkan bagaimana jika lagi dalam perjalanan banyak laba-laba yang jatuh dari langit pastinya akan sangat mengganggu kita. Nah hal itu pernah dirasakan dari Santo da Platina.  

Terjadinya hujan laba-laba disebabkan  adanya laba-laba yang sedang menggantung di jaringnya pada sebuah pohon lalu pohon tersebut tertiup oleh angin yang cukup kencang sehingga gerombolan laba-laba tersebut terbang jatuh dan seolah-oleh seperti laba-laba jatuh dari langit.

Hujan bola golf

 

hujan bola golf
Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia

Para pecinta olahraga mewah  yaitu golf di Florida tepatnya di Punta Gorda tepatnya 1 september 1969 telah di hujani oleh bola golf yang turun dari langit.  Tetapi menurut para ahli meteologi  kejadian tersebut merupakan adanya angin tornado yang telah terjadi pada sebuah kolam bola golf lalu membawanya terbang melintasi jalan kota tersebut yang seakan-akan bak hujan bola golf yang sangat unik.

Hujan sapi

 

hujan sapi
Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia
Tahun 1997 ada sebuah kapal milik nelayan di Jepang mengalami suatu kejadian yang sangat aneh karena telah dihujani oleh sapi-sapi dari atas dan kapal tersebut hampir saja tenggelam. Kapal tersebut  berhasil diselamatkan oleh kapal Rusia yang sedang berpatroli.  Hujan sapi ini memang terdengar sangat tak masuk akal, tetapi setelah diteliti ternyata ada pencurian sapi-sapi yang dibawa menggunakan pesawat terbang  dan sapi-sapi tersebut jatuh.

Hujan uang

 

hujan uang
Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia

Sahabat Unik, apa yang anda bayangkan ketika terjadi hujan uang? Emm pasti semua orang akan ssenang dan berebut mencari uang tersebut bukan? Nah hujan uang itu memang benar terjadi di Prancis tepatnya di Bourges pada tahun 1957 dan terjadi lagi Illinois, Chicago Desember 1975.  Kota tersebut dihujani ribuan lembar dolar dan memang hal itu terjadi pada masa itu. 

Tetapi hingga sekarang belum diketahui asal dari turunnya hujan uang di kota tersebut. Bagaimana menurut sahabat unik? Apa ada seorang milyader yang baik hati berbagi uang kepada masyarakat ya?

Nah, itulah tadi Sahabat Unik beberapa Hujan  Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia. Itu tadi hanya sebagian sebenarnya masih ada hujan unik lainnya lo Sahabat Unik. Bagaimana jika terjadi hujan seperti diatas Sahabat Unik ingin hujan apa selain hujan air dan salju seperti biasanya?
Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia Hujan Unik dan Aneh yang Pernah Ada di Dunia Reviewed by Unknown on 20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.