Kepala Negara Paling Lucu di Dunia

Ternyata ada Kepala Negara Paling  Lucu di Dunia baik itu presiden ataupun perdana menteri. Biasanya para kepala negara selalu bersikap dengan sangat terhormat dengan tindak-tanduknya yang selalu dijaga dengan sangat baik. Tetapi ada beberapa kepala negara yang menjadi pribadinya sendiri  termasuk gemar melawak atau melakukan aksi lucu nya di depan umum. 

Tradisi tersebut memang sudah dikenal di Negara Adi Daya Amerika Serikat, dimana setiap presiden yang biasanya diundang dalam acara makan malam dengan para wartawan.  Di depan para wartawan, presiden AS  berkesempatan untuk melontarkan gurauan atau kritik atau suatu kebijakan tertentu. 

Berdasarkan  data rangkuman  dari situs CNN  ada beberapa kepala negara yang suka melucu disela-sela melakukan tugasnya. Inilah rangkuman deretan Kepala Negara Paling Lucu di Dunia berikut ini.

Barack Obama

 

www.asliunik.com
Kepala Negara Paling Lucu di Dunia

Presiden As Barack Obama disebut-sebut menjadi salah satu kepala negara AS yang paling lucu. Telah lima kali beliau menghadiri acara makan malam bersama wartawan, beliau sering melontarkan gurauan yang cukup sengak terkadang mengejek lawan politiknya yang sekaligus juga terkadang menertawakan dirinya sendiri.

Status presiden pertama kali dari keturuna kulit hitam menjadi bahan leluconnya. Pada  sabtu 25 April 2015 lalu, sang presiden kembali  melontarkan leluconnya dan ia ditemani oleh Keegan-Michael Key yang merupakan salah satu komedian televisi. 

Francois Hollande

 

www.asliunik.com
Kepala Negara Paling Lucu di Dunia

Presiden prancis Francois Hollande ternyata gemar sekali melucu, ketika berpidato beliau sering melontarkan gurauannya daripada presiden Prancis sebelumnya.  Salah satu gurauannya yang lucu seperti  kritik sang presiden ini terhadap mantan presiden sebelumnya Jacques Chirac yang  diketahui malas untuk berolahraga. 

Gus Dur

 

www.asliunik.com
Kepala Negara Paling Lucu di Dunia

Abdurrahman  Wahid yang dikenal dengan nama Gus Dur ini merupakan presiden Indonesia yang ke-4.  Memang Gus Dur sudah dikenal suka melawak  baik itu di forum resmi atau tak resmi. Banyak perkataan lucu yang dilontarkan telah dibekukan karena memang sangat lucu. Beliau juga berhasil membuat para  pejabat negara lain tertawa terbahak-bahak mendengar cerita dari sang mantan presiden ini. 

Itulah tadi beberapa Kepala Negara Paling Lucu di Dunia yang bisa membuat suasanya menjadi tidak terlalu kaku. Mungkin jika para pemimpin baik itu pemimpin negara, kantor, atau apapun jika sedikit gemar melontarkan kata-kata yang lucu mungkin akan membuat suasanya menjadi santai dan tidak terlalu tegang.
Kepala Negara Paling Lucu di Dunia Kepala Negara Paling Lucu di Dunia Reviewed by Unknown on 06.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.