Negara Kecil Paling Aneh di Dunia

Apakah anda berfikir negara kecil di seluruh dunia hanyalah Vatikan dan juga Monaco? Apakah anda Penasaran dengan  Negara Kecil Paling Aneh di Dunia? Kenyataannya hal ini jarang diketahui banyak orang didunia karena ternyata terdapat banyak sekali negara kecil nan mungil di dunia ini selain Vatikan serta Monaco.  Uniknya lagi negara kecil yang akan dibahas kali ini adalah negara yang unik dengan berbagai keanehannya tak ada duanya.

Menurut para pendiri atau pemilik negara kecil unik ini bahwa membuat negara itu tak begitu sulit. Anda cukup Mengklaim suatu wilayah, membuat stempel, membuat peraturan, serta  membuat beraneka ragam kepentingan untuk negara itu sendiri, maka wilayah tersebut akan menjadi sebuah negara kecil.

Negara kecil atau mini ini dibuat oleh  orang yang mempunyai  suatu kepentingan atau prinsip tertentu. Nah, negara kecil tersebut bisa dijadikan salah satu negara yang bisa dikunjungi  bagi anda para traveler yang ingin menikmati suatu pengalaman seru dan unik yang berbeda dari negara pada umumnya di dunia ini. Berikut ini deretan Negara Kecil Paling Aneh di Dunia.

Republik Molossia

 
beritanewsindo.blogspot.com
Negara Kecil Paling Aneh di Dunia

Republik Molosia terbentuk dari mimpi anak laki-laki untuk mempunyai sebuah kerajaan dan dimiliki oleh Presiden Kevin Baughp. Pada tahun 1990 pria ini mematok wilayahnya pertama kali menjadi suatu kerajaan di Nevada AS.

Jika anda ingin gratis masuk ke negara ini maka anda bisa datang setiap tahunnya pada tanggal 15 april hingga 15 oktober. Dalam negara ini juga terdapat beberapa fasilitas seperti taman, bar, kantor pos dan fasilitas lainnya.

Republik Kugelmugel

 

beritanewsindo.blogspot.com
Negara Kecil Paling Aneh di Dunia
Tidak bisa menerima untuk membongkar rumahnya yang  seperti bola, seniman yang berasal dari Austria memerdekakan kediamannya tersebut. Ia menginginkan kemerdekaannya, menolak untuk membayar iuran pajak dan bikin stempel pos sendiri.


Permintaannya itu bukannya malah disetujui tetapi malah berujung pada penjara. Ia mendapatkan surat penahanan yang kemudian diasingkan. Rumahnya tau Republik Kugelmugel tersebut bisa dikunjungi dan dilihat dari luar dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Negara kecil nan mungil tersebut berada di Austria tepatnya di Prater Park, Wina.

Freetown Christiania

 
beritanewsindo.blogspot.com
Negara Kecil Paling Aneh di Dunia

Negara kecil mungil ini terletak di Copenhagen, negara ini dulunya adalah suatu barak militer di tahun 1972. Usai menjadi barak tempat ini dikenal sebagai tempat dalam jual beli ganja yang sangat populer hingga tahun 2004.

Saat ini negara munggil tersebut  dihuni oleh 1000 warga yang mengaku para pecinta damai.  Warga tinggal dan juga membayar uang sewa dinegara inipada komuni. Di dalam barak atau di negara ini terdapat perumahan, sekolah, serta bisnis kecil. Negara kecil ini mulai legal sejak tahun 2011.

Free Republic of Alcatraz

 

beritanewsindo.blogspot.com
Negara Kecil Paling Aneh di Dunia
Negara mini ini didirikan oleh Jacapo Fo yang merupakan sutradara sekaligus aktor yang berasal dari Italia. Tak tanggung-tanggung negara mini ini juga memiliki bendera, nota bank, stempel negara, serta paspor sendiri.  Free Republic af Alcatraz terletak  di daerah  hutan antara  Peruggia dan Gubbio. 

Negara ini didirikan sebagai protes atas degradasi sosial dari Silvio Burlusconi. Di dalam negara kecil ini juga terdapat beberapa fasilitas yang bisa dikunjungi seperti restoran, musium, pusat edukasi, dll. 

Nah, itu tadi ulasan mengenai Negara Kecil Paling Aneh di Dunia, mungkin anda tertarik untuk datang ke negara-negara tersebut? baca juga artikel mengenai Negara terkaya di dunia berubah miskin hanya dalam 30 tahun

Negara Kecil Paling Aneh di Dunia Negara Kecil Paling Aneh di Dunia Reviewed by Unknown on 15.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.