Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan

Ada beberapa Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan dan mampu membuat kamu merinding jika datang ke tempat ini. Indonesia kaya dengan berbagai tempat wisata baik yang indah, mempesona, menakjubkan hingga yang menakutkan.  

Selain di luar negeri ternyata Indonesia juga mempunyai Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan yang bisa anda datangi. Tempat wisata yang menakutkan ini tersebar dibeberapa kota di Indonesia, saking menakutkannya hingga orang-orang  sedikit enggan untuk berkunjung kembali ke tempat ini. N

Namun, bagi yang menyukai tantangan  atau uji nyali mungkin akan kembali berkunjung  ke tempat ini lagi karena akan memberikan sensasi tersendiri. Seperti apakah Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan tersebut? 

Inilah beberapa Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan


Lubang Buaya, Jakarta


asliunik.com
Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan
Lubang Buaya berada di Jakarta Timur tepatnya di daerah pondok gede merupakan tempat  wisata yang begitu menyeramkan dan menakutkan. Lubang buaya adalah suatu tempat yang digunakan untuk pembuangan dari korban tragedi tahun 1965 yaitu gerakan 30 september pada saat itu. 

Penduduk yang ada di sekitar tempat ini sering mendengar adanya suara teriakan  yang berasak dari lubang buaya, maka dari itu mereka menganggap bahwa lubang buaya adalah tempat yang sangat menakutkan dan mengerikan.

Goa Kontilola, Papua



asliunik.com
Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan

Goa Kontilola berada di Papua yang juga menjadi  Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan. Dalam goa ini ada suatu yang sedikit unik dan aneh yakni adanya sebuah lukisan manusia dengan kepala bulat dan botak, mempunyai jari tangan berjumlah empat jari serta tubuhnya setinggi 3 meter.  

Penduduk sekitar menganggap bahwa lukisan yang ada di goa tersebut adalah lukisan alien yang menakutkan.   Jika anda akan berkunjung ke tempat tersebut, anda harus menyiapkan mental yang kuat, peralatan lengap agar tida tersesat dan selamat dari goa kontilola.

Lawang Sewu, Semarang


asliunik.com
Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan

Lawang Sewu  merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Semarang tepatnya  dekat bundaran tugu muda dan populer karena ke angkerannya serta menakutkan.  Lawang sewu adalah sebuah bangunan gedung tua  peninggalan jaman Belanda yang memiliki arti seribu pintu karena dalam gedung tua ini banyak sekali jumlah pintu dan jendela yang besar-besar yang dianggap sebagai pintu. 

Konon, lawang sewu telah dihuni oleh genderuwo dan kutilanak yang suka bergentayangan dalam gedung lawang sewu dan para penduduk sekitar atau pengunjung juga melihat adanya bayangan  makhluk halus di dalam gedung tersebut. 

Pulau Kumala, Tenggarong


asliunik.com
Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan

Pulau Kumala pada awalnya adalah hutan yang kemudian orang-orang membuat menjadi sebuah tempat wisata yang dilengkapai dengan berbagai tempat hiburan. Namun, ketika para pekerja sedang melaksanakan pembangunan di hutan tersebut mereka sering melihat adanya penampakan kuntilanak berkeliaran. Nah, setelah adanya kejadian tersebut membuat tempat wisata yang ada di pulau ini ditakuti banyak orang.

Goa Jepang, Lembang


asliunik.com
Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan

Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan lainnya adalah Goa Jepang  yang ada di Lembang. Konon, goa ini adalah goa yang dibuat ketika kerja paksa romusha oleh para penduduk pribumi yang  dijadikan sebagai tempat berlindungnya para tentara Jepang waktu itu. Jika anda berkunjung masuk ke dalam goa ini akan terdengar  suara jeritan seperti orang yang sedang di aniaya, disiksa, serta sering terlihat adanya bayangan dari makhluk halus.

Nah itu lah beberapa  Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan dan  memang membuat pengunjung merinding. Jika anda yang suka malakukan uji nyali anda bisa datang ke salah satu tempat wisata yang telah disebutkan diatas. 

Selain menyeramkan tempat-tempat wisata diatas juga memberikan kesan yang berbeda yang membuat pengunjung menjadi penasaran untuk bisa menikmati kembali situasi horor yang disuguhkan dari tempat wisata tersebut. Bagaimana, apakah anda berani untuk mengunjunginya?

Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan Tempat Wisata Indonesia yang Menakutkan Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.