Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami

Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami dapat dilakukan sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang alami dan tentunya sangat aman bagi kesehatan kulit wajah.  Wajah merupakan bagian tubuh manusia yang  menjadi salah satu yang sangat diperhatikan oleh setiap orang baik itu wanita ataupun pria. Karena dengan wajah yang tampil bersih menawan akan dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. 

Wajah Putih Alami


asliunik.com
Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami


Untuk itu ada beberapa Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami agar bisa mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih, sehat dan terbebas dari masalah jerawat.  Pastinya setiap orang menginginkan wajahnya bersih, sehat sehingga membuat mereka melakukan berbagai perawatan ke klinik, salon, dokter kecantikan, dll untuk memperoleh hasil yang memuaskan.

Sebenarnya Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami itu tidak begitu susah tergantung bagaimana cara seseorang membersihkan dan merawatnya.  Semua dapat dilakukan  dengan mudah dan tentunya sahabat unik terlebih dahulu harus mengetahui jenis kulitnya serta  memilih produk yang cocok dengan kulitnya sehingga dengan perawatan yang tepat akan mendapatkan hasil yang baik. namun, terkadang produk-produk kecantikan yang dipasaran dapat membuat kulit anda bermasalah karena adanya kandungan zat kimia di dalamnya.

Nah, Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami tanpa efek samping anda bisa melakukan perawatan dengan bahan yang alami dari alam sehingga kulit wajah bersih, sehat dan alami. Langkah awal yang harus dilakukan dalam melakukan perawatan alami ini 

pertama mencuci tangan terlebih dahulu sebelum menyentuh kulit di area wajah, hal ini dilakukan agar terhindar dari bakteri dan kuman. Kemudian lakukanlah dengan teratur membersihkan wajah memakai pembersih serta penyegar yang tentunya cocok untuk kulit wajah anda. 

Membasuh Muka


asliunik.com
Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami


Rajin-rajinlah untuk mencuci muka  ketika kulit sudah mulai terasa kering, gunakanlah selalu pelembang pada saat melakukan aktifitas di luar rumah, hal ini agar kulit wajah bisa terbebas dan terjaga dari pancaran sinar UV  yang bisa menimbulkan flek hitam.

Ketika  malam sebelum tidur pijatlah wajah selama 2 hingga 3 menit untuk menghilangkan lelah pada area wajah serta dapat membuat kulit menjadi lebih segar, cerah dan sehat.  

Dan jangan lupa memperbanyak konsumsi air putih agar kulit selalu segar dan cerah serta olahraga yang teratur untuk mendapatkan kulit yang kencang dan tubuh anda pun akan menjadi lebih sehat.

Nah, setelah anda mengetahui dan melakukan cara diatas, sebaiknay sahabat unik mencoba beberapa Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami dengan bahan-bahan yang alami agar kulit terjaga dengan baik dan menjadi cerah, segar, sehat dan tentunya akan menjadikan penampilan anda lebih menarik.

Berikut Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami 


Jeruk Nipis


asliunik.com
Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami

Jeruk nipis  memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C yang baik untuk membantu mengecilkan pori-pori  kulit wajah, mencerahkan serta menghaluskan kulit wajah. Caranya belah jeruk nipis, peras lalu ambil airnya, dan air perasan tadi usapkan secara merata pada kulit wajah diamkan sekitar 10-20 menit lalu cuci menggunakan air hangat  dan basuh dengan air dingin. 

Tomat


asliunik.com
Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami

Tomat  yang kaya akan kandungan antioksidan mampu membantu  dalam mengatasi terjjadinya iritasi kulit wajah karena paparan sinar matahari, mencerahkan kulit, serta menghilangkan komedo. Caranya siapkan satu buah tomat haluskan tambahkan dengan madu 1 sendok campur rata dan kemudian oleskan krim tomat tadi ke seluruh wajah diamkan sekitar 15 menit dan basuhlah menggunakan air hangat hingga bersih.

Apel


asliunik.com
Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami

Apel membantu mengurangi minyak yang berlebih pada wajah jadi apel dapat digunakan sebagai perawatan untuk kulit wajah. Caranya cukup mudah haluskan atau blender buah apel tanpa menambahkan air, kemudian apel yang telah diblender tadi oleskan pada muka secara merata  diamkan 30 menit  lalu basuhlah dengan air dingin. 

Mentimun


asliunik.com
Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami


Mentimun  dapat dijadikan sebagai bahan untuk merawat kulit wajah, karena mentimun mampu mengangkat noda hitam dan menjadikan kulit wajah lebih cerah, bersih dan bercahaya. 

Caranya siapkan � mentimun, buang kulitnya, tambahkan susu yang tak berlemak sekitar 1 sendok, yogurt  1 sendok. Bahan tersebut  campur dan blender sampai halus kemudian oleskan dengan merata pada wajah diamkan selama 20 menit terakhir bilas menggunakan air hangat hingga bersih dan keringkan.

Pisang


asliunik.com
Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami

Pisang dapat membantu melembabkan, meremajakan, dan mengenyalkan kulit, jadi  gunakan perawatan mudah ini untuk mendapatkan kulit wajah yang kenyal dan awet muda. Caranya siapkan pisang ambon   1 buah hancurkan, tambahkan dengan madu 1 sendok lalu oleskan pada wajah secara merata diamkan sekitar 30 menit dan terakhir bersihkan dulu dengan kapas dan bilas dengan air hangat hingga bersih.

Bagaimana mudah bukan Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami tersebut? Silahkan mencoba sendiri dan dapatkan rona kulit wajah yang bersih dan sehat dan tentunya tanpa mengeluarkan biaya yang cukup mahal. jangan lupa jika melakukan perawatan wajah lakukanlah dengan teratur agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca dan sahabat unik semua, terimakasih.

Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami Cara Merawat Wajah Putih Bersih Alami Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.