Puasa Cara Diet Terbaik Untuk Berat Badan

Tahukah anda bahwa Puasa Cara Diet Terbaik Untuk Berat Badan? Bila kita memahami betul bulan ramadha, sebenarnya bulan ramadhan adalah suatu kesempatan yang sangat baik bagi anda yang ingin melakukan program diet. Selain mendapatkan berkah yang luar biasa dari Allah SWT , anda yang mempunyai kelebihan berat badan anda bisa memanfaatkan bulan ramadhan ini untuk dapat melakukan diet atau menurunkan berat badan yang ideal.


asliunik.com
Puasa Cara Diet Terbaik Untuk Berat Badan

Puasa adalah sebuah metode yang sangat baik dalam mengatur serta menjaga pola makan serta sangat penting buat mereka yang ingin menghindari atau mengurangi  berat badan agar menjadi ideal. Dari hasil penelitian dari para ahli akan semakin memperkuat bahwa  puasa akan membantu kesehatan mental serta fisik seseorang. Karena dengan puasa lambung akan membentuk kembali ukuran yang alami dan menjadikan saluran usus akan lebih lancar.

Nah, jika anda mempunyai   berat badan yang berlebih dan selalu menjalankan ibadah puasa sesuai dengan tata cara islam seperti sahur dan buka maka berat badan anda akan berkurang dan tentunya  badan akan tetap sehat dan anda pun mendapat pahala.

Dan jika anda menjalanan puasa dan juga menjalankan aktivitas sehari-hari seperti biasanya tanpa malas serta tidur siang maka energi yang ada dalam tubuh akan berubah menjadi glikogen dan kemudian akan  membentuk keringat dari pori-pori pada pergelangan, kulit sserta sendi lainnya. Dan hal tersebut secara langsung akan menurunkan berat badan secara bertahap.

Diet Alami dengan Berpuasa


asliunik.com
Puasa Cara Diet Terbaik Untuk Berat Badan


Menurut penelitian ilmiah, bulan ramadhan menjadi permulaan yang sangat baik untuk proses dalam melakukan terapi kegemukan.  Berpuasa merupakan langkah yang paling baik dalam mengurangi kelebihan berat badan untuk mendapatkan berat bdan yang ideal ssesuai yang diinginkan. Usaha dalam menurunkan berat badan atau diet memang harus dilakukan dengan konsisten dan bertahap sesuai dengan beberapa aturan seperti ini.

  • Mengurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung energi tinggi misalnya kolesterol, lemak, serta kadar gula.
  • Mengurangi  makanan yang mengandung banyak kadar garam
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung protein yang ditambah dengan berbagai sayuran misalnya bayam, seledri air, daun kemangi serta lobak.


Ternyata ilmu kedokteran yang modern dan canggih pun telah menyatakan bahwa dengan puasa  sesuai syariat islam dapat menjadi pengganti obat kedokteran yang sangat alami untuk obat kedkteran yang dipakai dalam menurunkan berat badan.  

Tubuh yang mengalami kegemukan akan berdampak pada saraf, guncangan urat sarf, kegamangan, mempercepat detak jantung serta kegelisahan. Untuk itu dengan berpuasa yang hanya menyantap makanan sehari 2 kali serta mengatur watu untuk makan mampu mengurangi timbunan lemak pada tubuh. Selain untuk diet yang sehat berpuasa juga membantu memperlancar saluran pencernaan dalam tubuh.

Nah itulah penjelasan tentang  Puasa Cara Diet Terbaik Untuk Berat Badan, jadi dengan puasa selain kita mendapatkan berkah, pahala yang melimpah di bulan suci ini juga mendapatkan badan yang ideal dan sehat. Khususnya buat yang memiliki kelebihan berat badan anda bisa melakukan tanpa harus diet yang menyiksa dan mengkonsumsi obat-obatan untuk diet yang belum tentu baik untuk kesehatan tubuh anda. Karena sudah dijelaskan diatas puasa merupakan obat alami pengganti dari obat kedokteran. Selamat berpuasa!!

Puasa Cara Diet Terbaik Untuk Berat Badan Puasa Cara Diet Terbaik Untuk Berat Badan Reviewed by Unknown on 18.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.