Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan

Keberadaan  Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan ini bagi sebagian masyarakat masih dipercaya hingga saat ini. Namun, beberapa Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan tersebut sebagian sudah mengalami kepunahan tetapi  juga masih ada beberapa yang masih hidup hingga kini dan masih diyakini membawa mitos cukup mengerikan dalam kehidupan. Apa saja Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan tersebut, mari kita simak ulasannya berikut.

Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan


Aye-Aye


asliunik.com
Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan


Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan pertama ialah Aye-Aye, hwan ini hidup dialam liar dengan berat 4 pon.  Penduduk lokal yang ada di Madagaskar menganggap hewan kecil ini sebagai hewan pembawa kematian dan malapetaka, karena hewan tersebut mampu menembus jantung manusia pada waktu tidur.  

Madagaskar menjadi tempat satu-satunya di belahan bumi ini dimana bisa menemukan hewan kecil tersebut di alam liar. Konon, Aye-Aye mempunyai mata yang gelap dengan penampakan cukup menjijikan dan jari-jarinya panjang ini dapat menyelinap masuk ke dalam rumah warga sekitar. Dan jari tengah hewan ini mampu menembus jantung manusia pada saat mereka tidur, hal itu mampu membuat manusia bisa mengalami kematian.

Anjing


asliunik.com
Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan

Anjing diyakini mempunyai suatu insting yang cukup tajam yang mampu memberikan  tanda peringatan yang bisa membahayakan sang pemiliknya.  Jika pada malam hari anjing menggonggong ada mitos yang menyebutkan bahwa hal itu menandakan adanya makhluk halus disekitar anjing. Mitos tersebut hingga saat ini masih dipercaya oleh sebagian banyak orang.

Laba-Laba


asliunik.com
Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan

Sebagian dari masyarakat di Eropa meyakini jika dipagi hari bertemu dengan laba-laba merupakan tanda akan keprihatinan atau adanya dukacita yang akan terjadi. Namun, jika mereka melihat laba-laba di malam hari maka mereka akan mendapatkan suatu kebahagiaan. Dan jika melihat laba-laba pada siang hari, menandakan akan mendapatkan suatu hadiah. 

Kucing


asliunik.com
Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan

Kucing merupakan hewan yang sudah tidak asing dalam kehidupan manusia dan merupakan salah satu hewan peliharaan. Kucing mempunyai sebuah mitos bahwa dahulu di Eropa pada pertengahan abad dianggap sebagai suatu jelmaan dari penyihir, bahkan hingga saat ini masih banyak yang menganggap bahwa kucing hitam menjadi hewan pembawa sial.

Tokek


asliunik.com
Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan

Ada anggapan yang mengatakan jika tokek merupakan hewan yang dipakai untuk keperluan sihir yang dapat mendatangkan harta benda atau kekayaan. Tetapi ada juga mitos yang menganggap bahwa hewan ini adalah hewan transformasi dari hantu, setan, jin yang  menjadi seekor tokek. Dan mitos lain menyatakan jika tokek bersuara maka pada waktu itulah ada penunggunya.

Burung Hantu


asliunik.com
Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan

Burung hantu  adalah salah satu hewan dengan jadwal malam hari dalam memburu mangsanya dengan mata yang sangat mengerikan. Hewan ini dianggap sebagai hewan peliharaan dari hantu maka dari itu diberi nama burung hantu. Masyarakat di Eropa meyakini bahwa burung tersebut menjadi burung atau hewan sebagai pembawa kematian dan ada juga mitos yang menganggap bahwa burung hantu  merupakan simbol atau tanda kematian.

Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan diatas bagi sebagian orang masih diyakini hingga saat ini. Tetapi yang namanya mitos ada yang benar dan tidak tergantung kepada  pribadi manusianya masing-masing. Semua kejadian apapun itu yang ada di dunia tak lepas dari kehendak sang Kuasa.

Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan Hewan yang Mempunyai Mitos Mengerikan Reviewed by Unknown on 19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.